Model Baju Batik Kantor Dinas Pajak, Sorong Papua

0 9

Batik sudah menjadi warisan budaya dunia, yang mengakibatkan penggunaan batik dalam keseharian berbusana di indonesia semakin meningkat. Salah satunya adalah penggunaan batik dalam dunia kerja. Sehingga bermunculan model baju batik untuk kerja yang dipakai di kantor-kantor. Karena penggunaan yang sudah umum di masyarakat, model baju batik kantor akan terlihat monoton.

Salah satunya adalah model baju batik kombinasi yang merupakan perpaduan baju kantor biasa dengan baju batik. Setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya dipilih model baju batik kantor dengan batik motif etnik papua ini. Dengan perpaduan warna merah mewakili semangat bekerja yang tinggi. Sehingga model baju kantor ini berkesan lebih modern.

Konsep Model Baju Batik Kantor

Konsep pembuatan Model Baju batik kantor ini adalah baju kantor warna dasar merah yang dipadukan dengan batik bermotif etnik papua. Konsep baju batik kombinasi ini merupakan ide kreatif untuk menemukan model baju batik kantor yang baru dan berbeda dari model baju kantor pada umumnya. Sehingga baju batik kantor ini dapat memberikan ciri khas untuk seragam kantor anda.

Baju Kantor Dinas Pajak, Sorong Papua ini dibuat dengan bahan dasar hisofy drill. Kain yang banyak digunakan dalam pembuatan seragam, baju kantor, kemeja kerja dan lain sebagainya. Anda dapat melihat pilihan warna kain hi-sofy drill di halaman katalog hi-sofy drill →

Baju kantor seharusnya tidak sekedar menjadi seragam biasa. Tetapi bisa menjadi sebuah branding bagi kantor atau instansi anda. Dibalik pakaian kerja yang anda pakai dapat tercermin sebuah semangat, cita cita pribadi juga pengabdian kepada tugas. Bahkan lebih dari itu baju kerja ini menjadikan anda bangga akan warisan budaya Indonesia yang sekarang telah menjadi warisan dunia.

Konveksi Seragam Dengan Model Baju Batik Kantor Terbaru

Berinovasi dalam membuat model-model baju kerja terbaru adalah passion. Tidak semua desain yang ada dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Oleh karena itu perlu ketelitian dalam menganalisa komponen-komponen desain dan kecocokan dengan selera masyarakat. Butuh kedisiplinan dan ketekunan dalam membuat sebuah desain yang baik.

Source https://moko.co.id https://moko.co.id/model-baju-batik-kantor-dinas-pajak/
Comments
Loading...