Model Baju Batik Embos Kombinasi Kain Polos, Sifon, Bolero dan Brokat

0 208

Model Baju Batik Embos Kombinasi Kain Polos, Sifon, Bolero dan Brokat

Berkembangnya busana batik di Indonesia semakin populer dari masa ke masanya. Dengan kreatifnya para desainer busana handal terus berkreasi dalam merancang busana terbaru. Para desainer pun merancang baju batik kombinasi yang anggun dan modis. Model baju batik kombinasi kain polos tidak hanya dikenakan untuk menghadir acara pesta saja, namuan acara sehari – hari juga banyak yang memakainya.

Model baju batik embos modern sudah banyak dimodifikasi dengan bahan kain untuk dijadikan pakaian, dari banyaknya jenis bahan kain yang dipakai untuk bahan batik kombinasi yaitu, brokat, bolero, kain polos, dan sifon.

Model Baju Batik Embos Kombinasi

Model baju batik embos merupakan sebuah kain yang sangat unik berbeda dengan jenis bahan kain lainya. Banyak juga para perancang busana yang menjadikan kain embos sebagai bahan untuk baju batik. Bukan hanya itu saja ternyata banyak juga yang menyukai baju batik dengan bahan dasar embos. Model baju dari kain embos memiliki perpaduan warna yang sangat menarik seperti kuning, ungu, merah dan coklat. Untuk motif coraknya sangat bervariasi ada yang menggunakan motif mega mendung, daun, abstrak dan lain – lain.

Model Baju Batik Kombinasi Sifon

Kebanyakan wanita remaja, mereka sangat menyukai baju batik kombinasi kain polos yang sudah menjadi idola mereka untuk dikenakan diberbagai acara. Hal semacam ini dikarenakan busana yang menggunakan kombinasi memiliki tampilan yang sangat modis dan juga modern, maka dariitu sangat cocok sekali dengan selera wanita remaja. Pada jaman dulu, baju batik hanya menggunakan satu motif corak, sehingga kurang menarik, dengan banyak perpaduan dan juga kombinasi, maka akan semakin modis dan juga modern.

Selain dari itu, pemakaian kain polos dengan kain batik bisa membuat penampilan menjadi variatif. Supaya kalian tidak salah dalam memilih baju batik kombinasi, maka kalian pilih busana batik yang memiliki kombinasi kain polos yang cocok dengan selera, sehingga bisa membuat penampilan kalian semakin menarik.

Selain model baju batik kombinai kain polos, ada juga baju batik yang memiliki kombinasi sifon yang sangat modern. Pemkaian kain sifon dalam pembuatan baju batik karena mempu menciptakan sebuah kesan yanga sangat mewah dan juga elegan.

Model Baju Batik Kombinasi Brokat

Model baju batik kombinasi sifon sangat pas dikenakan untuk kalian yang ingin menghadiri berbagai macam acara. Bahan sifon juga banyak dipakai untuk pembuatan model baju gamis batik kombinasi sifon. Namun bahan sifon ini tidak cocok untuk dikenakan pada saat cuaca panas.
Para desainer busana handal selalu menemukan ide dalam menggunakan bahan brokat sebagai bahan dasar baju batik. Dengan memanfaatkan bahan kain brokat untuk pembuatan baju batik, bisa menampilkan kesan yang sangat modis dan juga menarik. Kebanyakan bahan brokat dijadikan sebagai bahan dasar baju kebaya, namun kali ini dengan tangan kreatif kain brokatt bisa dipakai untuk bahan dasar baju batik kombinasi yang banyak peminatnya.
Model Baju Batik Kombinasi Bolero
Selain model baju batik kombinasi brokat, sifon, embos dan kain polos, kini ada juga baju batik kombinasi bolero yang bisa memanjakan penampilan kalian semakin stylis dan juga modis. Kali ini galeribatikterbaru.com akan memberikan beberapa contoh modl baju batik terbaru yang bisa kalian jadikaan sebagai insfirasi dala berbusana modis dan elegan.
Source http://www.galeribatikterbaru.com http://www.galeribatikterbaru.com/2018/03/model-baju-batik-embos-kombinasi-kain.html
Comments
Loading...