Mengeluarkan Passion Sebagai Orang Indonesia Dengan Batik

0 16

Akhir-akhir ini asal-usul sebagai orang Indonesia secara sadar atau tidak sudah mulai terlupakan. Mulai dari musik, seni, fashion, sampai attitude perlahan mulai runtuh.  Oleh karena itu alangkah indahnya jika kita sebagai bangsa Indonesia mampu mengeluarkan passion bahwa ini lho kita!! (Orang Indonesia). Berikut Tips agar kita selalu bangga sebagai Orang Indonesia:

Kenakan Batik yang Modern

Saat ini batik bukan lagi hanya sebagai pakaian seragam para pegawai pemerintahan yang bisa dibilang “membosankan”. Namun dengan batik, kita bisa berkreasi dengan leluasa. Kita bisa menciptakan desain-desain yang unik dan menarik serta gak monoton. Dari sini hadirlah Jaket Batik Medogh, serta produk clothing batik lainnya.

Spread Your Smile

Orang Indonesia sudah terkenal akan keramahtamahannya. Dengan senyum yang tulus, kamu akan selalu memberikan semangat positif bagi sesame. Dan lagi senyum juga  murah dan mudah dilakukan, kan?

Liburan Lokal

Trend saat ini memang terus berkembang, Daripada pusing berburu liburan keluar negeri yang mahal, mengapa tidak mengeksplorasi lokasi wisata negeri sendiri? Kraton Yogyakarta, Taman Sari,  Pantai Parangtritis, atau Pantai-pantai bari di Gunungkidul juga tak kalah indah dengan Maldives…

Learn Some Native Languages

Indonesia memiliki sekitar 583 bahasa daerah. Gak ada salahnya jika mengeksplorasi dan menguasai bahasa-bahasa daerah. Siapa tahu klien Anda berikutnya bisa di-approach dengan bahasa Bali, Bugis atau Padang?

Yang pasti keluarkan passion sebagai orang Indonesia dimana saja kita berada. Seperti Medogh, dengan mengenakan Jaket Batik, Kemeja Batik, Blus Batik, Tas Batik, bahkan Aksesoris yang serba batik ini, passion sebagai orang Indonesia pasti akan keluar.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/mengeluarkan-passion-sebagai-orang-indonesia-dengan-batik/
Comments
Loading...