infobatik.id

Margaria Luncurkan Classy Kebaya Batik

0 16

Margaria Luncurkan Classy Kebaya Batik

Sebagai akibat dari adanya ketidakseimbangan antara kenaikan biaya ritel dan menurunnya daya beli masyarakat, ritel batik dan bisnis batik menunjukkan aktivitas yang stagnan. “Tren negatif ini dibaca oleh para pelaku usaha sektor ritel, termasuk pelaku bisnis batik,” kata Manajer Margaria Batik, Indah Widiarti. Iklim bisnis batik sekarang ini semakin kompetitif, sehingga pelaku usa-ha pun harus melakukan berbagai terobosan untuk membidik pasar. Saat ini batik bukanlah barang mewah yang hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu, namun sudah memasyarakat di semua lapisan. Batik mudah dijumpai di mana-mana, mulai dari pasar tradisional, kawasan pertokoan hingga mall.

Margaria Batik yang terdiri atas Butik Batik dan Wisma batik Margaria belum lama ini meluncurkan koleksi batik terbarunya yang bertajuk Classy Kebaya Batik. Koleksi ini sesuai dengan konsep butik yang sangat menjaga eksklusivitas produk. Classy Batik ini sengaja dibuat terbatas untuk setiap desainnya (limited edition) dengan bidikan pasar menengah ke atas. Koleksi ini tersedia dalam 5 model yang masing-masing merupakan modifikasi kreatif terbaru dari Butik Batik Margaria.

Eksistensi dan optimisme Margaria Batik yang beralamatkan di Jl A Yani 65-69 Yogya selama ini tetap terjaga, sebab senantiasa bisa memenuhi tuntutan pasar melalui inovasi batiknya. Dengan demikian produk Margaria selama ini telah mendapat tempat di kalangan konsumen batik. Selain batik, produk lain yang juga memiliki pasar cukup tinggi adalah bahan kemeja sutra, sarung selendang sutra, bahan sarimbit dan bahan meteran untuk seragam.

Source https://batiksastro.wordpress.com/ https://batiksastro.wordpress.com/2006/05/26/margaria-luncurkan-classy-kebaya-batik/
Comments
Loading...