Mantan Pegawai Bank Sukses Kreasikan Batik dan Baju Koko

0 203

Mantan Pegawai Bank Sukses Kreasikan Batik dan Baju Koko

Rasa jenuh dan bosan dengan pekerjaan lamanya didunia perbankan, memberi keberanian pada Fahmi Hendrawan untuk masuk dunia usaha. Dia pilih dunia fashion, dengan membuat baju muslim golongan pria berpadu dengan batik. Lewat tangan dinginnya, Fahmi berhasil mendesain sendiri pakaian muslim pria atau yang di kenal dengan pakaian koko dari awal tahun 2015. Dia pilih mengangkat keragaman serta keindahan batik Garut. ” Fatih yaitu baju pakaian muslim pria yang di desain spesial untuk pria modern serta tujuan kita memanglah pria-pria urbanlah, pria-pria kota gitu, ” tutur dia.

Perkiraan bila Indonesia juga akan jadi kiblat fashion muslim dunia pada 2020 memberi kepercayaan pada Fahmi menekuni dunia bisnisnya. Terlebih tidak banyak yang masuk dunia fashion pakaian muslim untuk golongan lelaki.

Banyak brand pakaian muslim wanita bermunculan serta hingga ke ranah fashion week serta yang lain, namun cuma sedikit atau mungkin saja bahkan juga tak ada pakaian muslim pria yang memanglah diusung ke situ. Saat ini, Fahmi dapat memetik hasil jerih payahnya serta mengantongi omzet tidak sedikit saban bulannya.

Source https://nasionalisme.net/ https://nasionalisme.net/mantan-pegawai-bank-sukses-kreasikan-batik-dan-baju-koko/24536/ 
Comments
Loading...