Mahendra Sulap Batik Belitung Bergaya Glamor

0 124

Mahendra Sulap Batik Belitung Bergaya Glamor

Batik khas Belitung yang dikenal dengan brand D mahen diolah melalui tangan dingin Mahendra Djusman menjadi pakaian yang glamor dan tak hanya digunakan sebagai pakaian resmi saja. Mahendra menuturkan, ia sengaja memadukan produk batiknya ditambah dengan bahan versace dan dijadikan gaun istimewa.

“Temanya kemerlap batik Belitung, memang style agak glamor, saya ingin menampilkan batik bisa untuk dipake glamor bukan casual saja, tak hanya digunakan sebagai atasan yang dipadukan dengan jins atau celana, tetapi bisa menjadi gaun indah,” sebut Mahendra.

Pada kesempatan ini, ia menampilkan 8 pakaian yang dirancang dan dibawakan sangat ciamik oleh 8 model diatas catwalk dalam acara pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) Babel.

Pakaian yang ditampilkan, lebih berwarna netral seperti biru dongker, ungu dan cream yang dipadukan dengan batin bercorak berwarna senada. Batik-batik ini menghiasai beberapa bagian pakaian, seperti di bahu, bagian dada, lengan, pinggang dan lainnya.

“Waktu pengerjaan sekitar satu bulan , karena tidak banyak yang ditampilkan, maka saya lebih kedepankan pakaian yang glamor dan menyesuaikan dengan konsep teman-teman lain,” ujarnya.

Selain rancangan D mahen, dalam penutupan pertemuan tahunan ini juga ditampilkan cual yang didesain oleh Ishadi Cual serta Wignyo Rahadi. Untuk pakaian rancangan Ishadi, lebih terlihat mayoritas cual yang didesain elegan dengan model gaun dengan panjang dibawah lutut, dan lainnya.

Source http://wartabangka.com http://wartabangka.com/berita/2018/12/20/1569/mahendra-sulap-batik-belitung-bergaya-glamor
Comments
Loading...