Lippo Plaza Batu Hadirkan Sepuhan Sapto Arupo Batik Nuswantoro

0 64

Lippo Plaza Batu Hadirkan Sepuhan Sapto Arupo Batik Nuswantoro

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-7, Lippo Plaza Batu, mengadakan acara Fashion Batik dengan tema “Sepuhan Sapto Arupo Batik Nuswantoro” pada 9 November 2018. Pertunjukkan Fashion Batik ini dikemas secara unik dan diadakan pertama kali di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Dihadiri Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. Wali Kota juga berkesempatan memberikan persembahan puisi di Main Hall Lippo Plaza Batu, di Jl Diponegoro No 1, Batu.

Pagelaran “Batik Nuswantoro” menampilkan tujuh desainer di antaranya batik Anjani, Qii MR dan Raras. Lippo Plaza Batu juga menghadirkan penyanyi Ello yang membuat suasana semakin marak. Membawakan lebih dari enam lagu, Ello disambut meriah.

Sebagai pembuka acara tampil sederetan hiburan di antaranya Dog Family, polisi cilik Polres Batu, D’bronisth Fams, Rino Voice, juga Sweet Friday. Pada puncak peringatan tujuh tahun, Lippo Plaza Batu memberikan hadiah menarik antara lain tiket nonton Cinemaxx sebanyak 777 (tujuh ratus tujuh puluh tujuh), hinga 700 voucher belanja dan makan.

Kegiatan yang ditampilkan Lippo Plaza Batu sebagai upaya untuk menjadikan batik lebih dikenal masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai bagian melestarikan budaya Indonesia. Selama tujuh tahun hadir di Batu, Lippo Plaza Batu terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dengan melengkapi tenant dan menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi pengunjung, dan wisatawan lokal.

Pada peringatan ini, mengambil tema Sepuhan Sapto Arupo “Batik Nuswantoro” yang berarti sentuhan tujuh rupa batik yang mendekati kesempurnaan. Saat ini batik sudah tidak lagi menjadi sebuah karya yang eksklusif, melainkan dapat digunakan di kehidupan sehari-hari.

Source https://www.beritasatu.com/ https://www.beritasatu.com/nasional/521739-lippo-plaza-batu-hadirkan-sepuhan-sapto-arupo-batik-nuswantoro.html
Comments
Loading...