Limited Edition, Kemasan Kosmetik ini Berbalut Batik

0 17

Limited Edition, Kemasan Kosmetik ini Berbalut Batik

Banyak cara mengenalkan batik pada masyarakat. Batik bukan hanya bisa digoreskan dalam kain. Namun dengan wadah lain yang lebih akrab dengan masyarakat seperti botol dan kosmetik, batik pun terlihat cantik. Seperti yang dilakukan Mineral Botanica. Masih dalam rangka bulan Batik Nasional, dengan menggandeng Alleira Batik, label kosmetik Indonesia ini menghadirkan koleksi spesial bagi pencinta make up.

Koleksi tersebut berupa packaging kosmetik Mineral Botanica yang unik dengan sentuhan motif batik berwarna cokelat yang cantik dengan tema ‘Cinta Abadi’. “Kita mau perempuan Indonesia cinta sekali dengan warisan budaya Indonesia, karena Mineral Botanica 100 persen asli Indonesia, kebetulan visi misi kami juga sama kearah premium produk,” ujar Zakaria Hamzah, selaku COO Alleira Batik ketika ditemui di Plaza Indonesia.

Motif yang dipakai adalah sulur bunga, dipadu dengan motif mega mendung serta bunga khas Alleira. “Kita memang sengaja menyiapkan produk untuk packaging Mineral Botanica, jadi koleksi batik ini sifatnya limited edition,” ujar Anita Loeki selaku Creative Director Mineral Botanica, ketika ditemui di Plaza Indonesia. Ada lima varian yang dibalut dengan motif batik tersebut yaitu Perfect Matte Cover, HD Gloss Liquid Lipstick, Satin Smooth Cover, Ultra Pigmented, dan Lustrous Lipstick. Kosmetik yang diproduksi di Bandung ini dijual dengan range harga Rp 130 ribu hingga Rp 200 ribu.

Source https://www.jawapos.com/ https://www.jawapos.com/entertainment/lifestyle/11/10/2018/limited-edition-kemasan-kosmetik-ini-berbalut-batik
Comments
Loading...