Kumango Style Bengkulu Sediakan Batik Terupdate

0 103

Kumango Style Bengkulu Sediakan Batik Terupdate

Toko Kumango Style Bengkulu, merupakan toko tekstil yang menyediakan berbagai macam bahan dasar batik dengan motif kekinian dan terupdate. Bahan batik yang disediakan, seperti, Batik Besurek, batik Pekalongan, batik Kalimantan dan batik nasional lainnya. Pemilik Toko Kumango Style, Yuliawati kepada Bengkulu Ekspress saat, di Toko Kumango Style menuturkan.

“Toko kami menyediakan berbagai jenis bahan dasar batik. Mulai dari batik Bengkulu yakni batik Basurek maupun batik nasional lainnya. Kami selalu menyiapkan produknya dengan barang sangat update.” Motif yang disediakan sangat bervariasi, seperti motif Besurek dengan ciri khas kaligrafi dan bunga Raflesia, motif Kawung yang menyerupai buah kawung, Sekar Jagad dengan bentuk pulau-pulau pada motifnya, motif Mega Mendun dengan pola berbentuk awan, dan masih banyak yang lain, tentunya dengan sentuhan kombinasi gambar yang lebih modern dan kekinian.

Aneka bahan dasar batik tersebut ditawarkan dengan harga bervariasi dan menyesuaikan kualitas produk. Mulai dari Rp 35 ribu untuk bahan kualitas standar. Hingga Rp 65 ribu untuk motif, model serta kualitas istimewa. Harga tersebut dibandrol per meter. Demi memanjakan para pembeli. Toko yang sudah dibuka selama 8 tahun ini juga menyediakan produk yang lengkap tidak hanya menjual bahan dari dasar batik saja, tetapi juga menjual bahan dasar lainnya seperti bahan dasar tille, borkat, songket, maxmara, roberto cavalla, satin bridal, katun ima dan lainnya, agar produk yang ditawarkan di Toko Kumangu Style tidak monoton itu-itu saja.

Dengan berbagai macam variasi produk yang disediakan, kini toko Kumango Style sudah memiliki banyak peminat. Dari kalangan pemuda maupun orang dewasa. Karena Bahan dasar batik yang disediakan Kumango Style sangat cocok untuk semua kalangan dan disegala suasana. Untuk acara santai maupun acara formal. “Mereka (pelanggan,red) tidak akan bosan dengan adanya varian bahan dasar yang kita sediakan. Itulah yang membuat peminat di toko kita semakin bertambah. Produk kita memang cocok disemua kalangan dan disegala suasana baik formal maupun santai,” imbuh pengusaha muda ini.

Toko Kumango Style beralamat di Jalan Salak Raya No 90. Lingkar Timur, Bengkulu. Toko ini dibuka setiap hari. Senin sampai Sabtu buka pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB. Sedangkang, hari minggu waktu tutupnya lebih cepat. Karena pembeli yang semakin bertambah. Yuliwayi berencana membuka tokonya lebih lama tutup pada pada pukul 19.30 WIB. Yuliawati selaku pemilik toko Kumango Style berharap kedepannya selalu bisa memberikan barang selalu update mengikuti pasaran konsumen. Mulai dari segi model maupun motif khususnya bagi pencinta batik. ”Pelayanan pun terus kita tingkatkan dan kita memberikan yang terbaik,” katanya.

Source https://bengkuluekspress.com https://bengkuluekspress.com/kumango-style-bengkulu-sediakan-dasar-batik-terupdate/
Comments
Loading...