Kreasi Batik Solo Pas untuk Segala Suasana

0 44

Kain batik selama ini sering dihindari pemakaiannya lantaran terkesan ‘ramai’ motifnya. Karena itu, Caroline Laude mencoba berkreasi dengan membuat busana dari bahan batik yang tetap terlihat menarik meski digunakan untuk menghadiri acara pesta. Yang dipilih Caroline adalah batik Solo dan dipilih yang motifnya sederhana agar menarik saat diaplikasikan jadi busana di segala suasana.

Kain batik Solo sutra ini kemudian dikombinasi dengan lace dan payet. Agar terlihat mewah, maka desainer kelahiran Surabaya, 17 Juni 1979 ini menambahkan pernik permata dan Kristal Swarovski di beberapa sudut busana kreasinya. Gaun ini kian terlihat elegan karena Caroline memasangkan batik yang dibordir sebagai aplikasi.

Untuk menampilkan keanggunan pemakainya, Caroline sengaja menggunakan warna-warna monochrome pada busana rancangannya. Warna busana dominan putih, hitam, dan cokelat. Para model yang mengenakan gaun rancangan Caroline terlihat seksi dibalut kain model halter, sabrina, dan kemben. Yang memakai baju ini kesannya dinamis. Wanita yang anggun tetapi tampak maskulin, tentu keren jadinya.

Source http://surabaya.tribunnews.com/2017/10/11/kreasi-batik-solo-pas-untuk-segala-suasana http://surabaya.tribunnews.com
Comments
Loading...