Kreasi Batik Modern untuk Pria-Pria Urban

0 14

Kreasi Batik Modern untuk Pria-Pria Urban

Perkembangan zaman memberikan nuansa berbeda pada batik yang menjadi salah satu warisan budaya asli Indonesia. Penggabungan sentuhan modern dan motif-motif batik dikemas dalam suguhan terbaru bernama Nusantara.

Koleksi baru dari The Cufflinks Store tersebut memiliki kekuatan pada ornamen batik cap. Berbahan dobby, katun, serta motif batik yang eksklusif. Batik Nusantara hadir dengan beragam motif seperti parang, lereng, bunga-bunga hingga satwa.

Seperti salah satu koleksi Nusantara yang dikenakan oleh aktor sekaligus model, Mike Lewis. Seperti batik yang dipakai Mike Lewis bermotif bunga paragon yang membuat batik terlihat lebih modern. Batik yang bisa dipakai berbagai acara, tidak hanya acara formal.

Batik Nusantara hadir dengan kemeja-kemeja batik lengan pendek dan lengan panjang. Sementara dari segi produksi, batik yang baru diluncurkan ini memiliki cutting straight atau lurus dan tersedia mulai ukuran S hingga XXL. Tren yang cepat memicu para pria aktif kaum urban ingin tampil lebih terdepan.

The Cufflinks Store pun melihat kebutuhan akan benda mode berkualitas sebagai pendukung penampilan dan resmi dibuka delapan tahun lalu, lebih tepatnya pada 2010. Mereka mengusung tagline Transforming Indonesian men tobe gentlemen, one man at a time. The Cufflinks Store menyediakan kebutuhan dasar pria dalam berpakaian serta aksesorinya yang meliputi cufflinks, penjepit dasi, dasi, jam tangan, dan ikat pinggang.

Keunggulan busana The Cufflinks Store terletak pada premium tailoring dengan kualitas apik. Koleksi kemeja formal The Cufflinks Store menggunakan 100 persen bahan katun, bahan yang dicari kaum pria saat mencari kemeja. Baru pada hari ini, Selasa (9/10/2018) ini, The Cufflinks Store memperkenalkan koleksi batik terbaru bernama Nusantara. Koleksi ini dihadirkan dapat memenuhi kebutuhan formal sekaligus kasual.

Source https://www.liputan6.com/ https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3663259/nusantara-kreasi-batik-modern-untuk-pria-pria-urban?source=search
Comments
Loading...