Kontingen Atlet Berburu Batik di Thamrin City dan Blok M Square

0 37

Kontingen Atlet Berburu Batik di Thamrin City dan Blok M Square

Pertandingan Asian Games 2018 telah berakhir, ajang olahraga terbesar di Asia. Terlepas dari keseruan beragam kompetisi, para atlet tidak menyia-nyiakan waktu berkeliling Ibukota untuk membeli cenderamata.

Salah satunya, Thamrin City dan Blok M Square. Kedua mal ini ramai dikunjungi para atlet, kontingen hingga turis yang berasal dari negara peserta Asian Games 2018. Mereka mencari batik nusantara, kain tenun, pernak-pernik serta kerajinan khas nusantara.

Seperti atlet panahan asal Bangladesh misalnya, Muhammad Jabed Alam, tampak sedang membeli beberapa cinderamata dan pakaian olahraga di Trade Mall Thamrin City. Selama mengikuti Asian Games 2018, ia mengaku sudah dua kali mengunjungi trade mall yang dikelola Agung Podomoro Group ini.

Kontingen Bangladesh datang ke Thamrin City dengan naik mobil Elf berombongan 18 orang yang terdiri dari atlet dan para official, dengan di dampingi oleh pemandu kontingen Asian Games, Syihan Nouval. Selain Bangladesh, datang berbelanja juga rombongan atlet Asian Games dari Korea, Pakistan, Taiwan, dan Malaysia.

Mereka datang berombongan naik bus wisata, tetapi lanjutnya kalau dari tim besar seperti China, Korea, biasa datang berempat atau berlima naik taksi. Kios-kios di zona Pusat Batik Nusantara Thamrin City, katanya yang paling banyak dituju dan dikunjungi oleh para tamu Asian Games. Selain itu juga kios-kios di zona cinderamata, kios pakaian jadi, dan pusat busana muslim di Lantai 3.

Source http://www.tribunnews.com/ http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/09/02/atlet-asian-games-berbagai-negara-serbu-thamrin-city-dan-blok-m-square-berburu-buah-tangan
Comments
Loading...