Koleksi Signature Batik Prada

0 43

Koleksi Signature Batik Prada

Salah satu desainer terkenal Adji Notonegoro menggelar fashion show Batik Prada Nusantara di BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. Bagi Adjie, batik merupakan warisan Nusantara yang sudah mendapat pengakuan dunia sehingga dia begitu mencintai batik yang dituangkan dalam desain busananya.  Indonesia begitu lekat dengan berbagai macam kain batik yang merupakan salah satu ciri khas budaya Tanah Air, warisan kain tradisi sarat makna filosofis dari negeri kepulauan nyiur melambai, tanah yang kaya raya dengan keharuman rempah-rempahnya yang diminati dunia sejak dahulu, memiliki berbagai ragam jenis dan corak motifnya.

Kain nusantara, bukan sekadar tekstil tradisional. Dia memiliki perjalanan panjang dari suatu peradaban sebuah bangsa, negeri kepulauan yang memiliki beragam etnis.  “Pada fashion show yang diinisiasi The Zora ini, saya mengusung tema Batik Prada Nusantara dengan 20 koleksi busana batik yang merupakan karya seni autentik goresan tangan di kain linen Prada yang menjadi signature koleksi ini. Koleksi terbaru ini saya dedikasikan untuk Indonesia,” ungkap Adji Notonegoro.

The Zora merupakan hunian yang terletak di area strategis, yaitu jalan BSD Boulevard Utara, di mana lokasinya berada di pusat CBD BSD City, dekat sejumlah gedung perkantoran dan pusat pameran, yaitu ICE. The Zora dibangun di lahan seluas 19 hektare, dengan total lima klustre dan tiga business loft . Saat ini The Zora memperkenalkan kluster perdananya seluas 4,5 hektare, yaitu Cluster KEIA, yang didesain memadukan elemen lingkungan hijau dengan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living.

Source https://lifestyle.sindonews.com/ https://lifestyle.sindonews.com/read/1268975/186/koleksi-signature-batik-prada-1514344881
Comments
Loading...