Koleksi Busana Berbahan Batik Di Boesa Fashion Store

0 16

Koleksi Busana Berbahan Batik Di Boesa Fashion Store

Terletak di Lantai 3 No 119 Plaza Medan Fair, Boesa Fashion Store menawarkan beragam model dan motif busana batik untuk pria dan juga untuk wanita. Owner Boesa Fashion Store, Budi saat ditemui Tribun, mengatakan, model dan motif busana batik yang ada di Boesa Fashion Store cukup beragam, dengan warna-warna yang juga beragam.

Ia menjelaskan, saat ini ada beberapa produk terbaru yang dihadirkan Boesa Fashion Store, salah satunya adalah Nagita Blouse, yaitu busana berbahan batik dengan model blouse yang memiliki panjang hingga di atas paha.

“Blouse ini memiliki tanganya yang panjang dan pada baian tangan tersebut dibuat sedikit mengembang seperti sayap kekelawar. Busana ini cocok untuk Anda yang mengenakan hijab karena bisa dipadukan dengan celana panjang dan mindset,” jelasnya.

Ia menerangkan, kemudian ada blouse Alena, yaitu blus yang didesain tidak terlalu panjang dan dibagian tangannya dibuat sama seperti Blouse Nagita. “Blouse Alena sangat cocok dikenakan untuk acara formal seperti ke pesta dan juga bisa dikenakan untuk busana kerja, tinggal dipadupadankan dengan rok atau celana saja,” terangnya.

Ia menuturkan, bagi Anda yang ingin tampil serasi dengan pasangan Anda, busana batik couple yang ada di Boesa Fashion Store juga bisa menjadi pilihan. Ia mengungkapkan, masih banyak lagi model busana berbahan batik lainnya yang bisa didapatkan di Boesa Fashion Store tersebut.

“Untuk harga, busana berbahan batik yang ada di Boesa Fashion Store juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan Rp 350 ribu,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Boesa Fashion Store menggunakan batik berbahan katun untuk semua produk busana batiknya. Hal tersebut karena batik berbahan katun sangat nyaman untuk dikenakan setiap harinya.

Source http://medan.tribunnews.com http://medan.tribunnews.com/2018/02/19/koleksi-busana-berbahan-batik-di-boesa-fashion-storepromo-menarik-februari-ini?page=2
Comments
Loading...