Koleksi Batik Berkah Bergaya Tahun 50-An Dari Barli Asmara

0 6

Di tahun 1900-an, dunia fashion telah diisi oleh seniman dan tokoh tokoh yang telah menjadi pedoman yang hingga saat ini seperti  Diana Ross, Pablo Picasso, Elvis Presley hingga pula perancang busana ikonik seperti Elsa Schiaparelli dan Coco Chanel. Nahh sesosok orang seperti ini yang telah menginspirasi Barli Asmara pada lini Busana Batik Berkah.

Barli Asmara tidak kehilangan garis desainnya dalam mengelolah kain Batik Tanah Air, Bahkan karyanya disulap menjadi bergaya victorian, urban dan menjadi lebih terlihat modern dan mewah.Beberapa koleksi terbarunya yang Glamour telah dipamerkan di pagelaran mode Plaza Indonesia Fashion Week 2018.

Dengan menampilkan sebuah fashion di masa yang lalu, Barli Asmara telah menggabungkannya menjadi model komtemporer yang menciptakan busana yang lebih nyaman dan praktis. Koleksi Barli Asmara telah memberikan kehidupan kembali pada fashion yang ada di tahun 1900-an yang telah menginspirasi dan ikonik. 

Barli Asmara telah menghadirkan pula dengan kesan yang glamour di setiap pilihan motif batik koleksinya, dengan penggunaan batik yang siluet dan tradisional yang mendapatkan inspirasi di era 1950-an untuk menciptakan tradisi dan juga menghasilkan sebuah kemewahan.

Source https://tabinaco.net https://tabinaco.net/koleksi-batik-berkah-bergaya-tahun-50-an-dari-barli-asmara
Comments
Loading...