Kerah Baju Batik Presiden Direktur BCA Bertabur Berlian

0 51

Kerah Baju Batik Presiden Direktur BCA Bertabur Berlian

Presiden Direktur BCA Bapak Jahja Setiaadmaja sore tadi menyempatkan hadir di Auditorium Sekolah Pasca Sarjana Universitas Pancasila, Jakarta. Dalam acara tersebut  Bapak Jahja Setiaadmaja berkenan menyampaikan segala ceritanya tentang perbankan di era mileneal.

Diawali dengan tepuk tangan yang sangat meriah saat beliau memasuki ruangan auditorium, tokoh perbankan nasional yang ternyata juga lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini mengundang decak kagum dengan pakaian batik berdominasi warna biru yang dikenakannya.

Bagaimana tidak, saat melangkah hampir semua yang hadir memperhatikan bagian kerah pada baju batiknya. Disitu terlihat jelas kilatan – kilatan cahaya yang berasal dari arah kerah baju mantan Direktur Keuangan PT Kalbe Farma ini. Kasak kusuk yang terdengar pun saat beliau mulai duduk diatas panggung terus mengarah kepada kerah baju batik yang digunakan.

Beberapa mahasiswa malah menduga kilatan – kilatan cahaya itu  berasal dari beberapa berlian yang terpasang pada kerah baju batiknya. Semakin terlihat jelas bagaimana kualitas baju batik yang dikenakan tokoh yang berfilosofi ELING ini.

Setelah berkesempatan untuk berfoto dan bersalaman akhirnya barulah dapat disimpulkan baju batik orang hebat ini bukan lah baju batik yang biasa dikenakan pejabat atau tokoh – tokoh nasional lainnya sebab pada bagian kerah baju batik Bapak Jahja Setiaadmaja terpasang beberapa benda yang menghasilkan kilatan – kilatan cahaya yang bentuknya mirip seperti berlian. Entahlah apakah itu berlian atau intan permata ternyata tidak ada satu pun mahasiswa yang berani menanyakannya termasuk saya.

Source https://www.kompasiana.com/ https://www.kompasiana.com/kusnoharyanto/5b92aa66aeebe10f02332315/bertabur-berlian-kerah-baju-batik-presiden-direktur-bca-sore-tadi
Comments
Loading...