Kenakan Batik, Tanda Terima Kasih Personil Judas Priest Bisa Konser di Indonesia

0 29

Band Metal asal Inggris Judas Priest untuk pertama kalinya menggelar konser di Indonesia. Setibanya Judas Priest di Indonesia langsung disambut oleh promotor Rajawali Indonesia Communication pada Rabu. Sebelum menggelar konsernya yang akan digelar pada Jumat Judas Priest dan promotor mengadakan jumpa pers dengan awak media.

Band asal Inggris ini mengaku terkesan saat datang di Indonesia

“Ini adalah sebuah kesempatan langka bagi kami mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam sejarah kami kali. Kami sudah mendengar beberapa budaya dan tempat yang harus kami kunjungi,” ujar Rob Halford saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis. Rob Halford mengaku salah satu budaya Indonesia yakni adalah kain batik, karena itu ia tertarik memakai batik saat menghadiri jumpa pers konsernya.

“Kami tahu ini (batik) adalah salah satu busana tradisional di sini jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Indonesia untuk heavy maniac yang telah menyambut Judas Priest untuk pertama kalinya dalam sejarah,” ungkap Rob Halford. Selain itu ketertarikannya mengenakan batik lantaran ia pernah melihat foto mantan presiden Amerika, Barack Obama pernah mengenakan batik. Pihak promotor segera mencarikan kemeja batik tersebut untuk Rob Halford.

“Kemarin dia (Rob) katanya melihat Barack Obama ada pakai batik begitu, terus dia juga mau. Akhirnya kami carikan,” kata Bakkar. Konser Judas Priest ini merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu. Dan konser ini adalah konser penutup di tahun 2018. Diketahui untuk penjualan tiket Judas Priest masih tersedia dan penjualan dapat langsung melakukan pembelian langsung atau on the spot.

Source http://www.tribunnews.com http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/07/kenakan-batik-tanda-terima-kasih-personil-judas-priest-bisa-konser-di-indonesia
Comments
Loading...