Kemeja Neale HM-1946 – Batik Sidoluhur Diganti Kopi Pecah

0 87
Kemeja batik pria desain unik dan nyentrik Medogh punya lho Youngster. Yeaa.. Kemeja Neale HM-1946 warna putih dengan batik sidoluhur yang telah menjadi best seller pun semakin banyak saja peminatnya. Dan kali ini konsumen sendiri yang memilih kemeja ini untuk dijadikan custom desain.
Custom order dilakukan oleh Mas Wiharta Jaya dari Indramayu. Kemeja Neale dengan batik sidoluhur pun dibuat custom dengan menggantinya dengan batik motif kopi pecah. Motif batik yang khas Medogh banget.
Selain kemeja batik ini, Mas Wiharta yang akrab disapa Olend inipun juga membuat jaket batik custom order. Nah kali ini jaket yang dibuat custom adalah Jaket CID JA-1942. Namun berbeda dengan Kemeja Neale, Jaket CID yang awalnya bermotif kopi pecah justru diganti dengan batik Parang Curigo. Custom order lengkapnya bisa kamu lihat di artikel Custom Order Jaket CID JA-1942.
Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/custom-order-kemeja-neale-hm-1946-batik-sidoluhur-diganti-kopi-pecah/
Comments
Loading...