Kemeja Batik Warna Biru Batik Kembang Tanjung Ada Pada Kemeja Magnus

0 169

Kemeja Batik dengan desain yang unik dan minimalis ada pada Kemeja Magnus HM-2003. Dengan konsep warna biru yang sangat cocok untuk dikenakan pria maskulin. kemeja magnus adalah kemeja berlengan panjang warna biru yang diberi aksen batik Motif Kembang Tanjung besar. Kemeja ini berbahan dasar kain katun polos Rassio yang dimix dengan batik cap terbaru Medogh. Aksen batik berada pada bagian sudut kanan bawah dan kiri atas. Aksen batik yang berseberangan ini pas banget untuk kamu pria bertubuh besar. Pada bagian belakang, batik berada pada bagian punggung. Simak juga artikel Tips Padu Padan Batik untuk Pria Bertubuh Gemuk atau Besar.

Kemeja Magnus berlengan panjang ini bisa kamu gunakan dalam suasana formal atau resmi. Ke kondangan gak akan ragu dan minder lagi dengan Kemeja Magnus koleksi Medogh ini. Atau kamu yang akan ke kantor, kamu pun akan lebih percaya diri bahwa kemeja yang kamu kenakan akan menjadi pusat perhatian. Aksesoris pada kemeja ini juga cukup rame Youngster. Deck berkancing berada pada kedua punggung. Kerah model koko dilengkapi dengan list putih tegas. Pada bagian manset juga disertai list putih yang mempertegas penampilanmu. Kancing bagian depan lebih menjorok ke kanan semakin membuat cool penampilanmu. Kalau kamu suka dengan warna biru, Kemeja Magnus ini akan siap mentransformasi penampilanmu.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/produk/kemeja-batik-warna-biru-batik-kembang-tanjung-ada-pada-kemeja-magnus/
Comments
Loading...