Kemeja Batik The Rising Stars – Fit Untuk Formal & Casual

0 103
Kemeja Batik Pria terbaru dari Medogh kali ini bisa kamu pakai untuk acara formal maupun casual. Perpaduan dua motif yang cukup menarik perhatian. Katun bergaris dipadukan dengan batik cap bahkan ada yang semi tulis.

Kemeja Neptunus ini adalah kemeja batik dengan kombinasi lurik desain original yang pertama muncul. Stripped warna biru tua yang dipadu dengan batik cap motif Parang Klowong warna abu-abu ini sangat matching dan akan membuat penampilan menawan dan gagah. Garis-garis kecil pada kemeja ini cocok untuk kamu pria bertubuh besar agar tampak lebih ramping, tipsnya bisa kamu simak dalam artikel Tips Memilih dan Padu Padan Kemeja Batik Pria Bertubuh Gemuk.

Jupiter HM-2202

Kemeja Jupiter HM-2202 adalah kemeja batik dengan desain modifikasi dari HM-2201. Pada kemeja ini, kain katun yang digunakan adalah katun bergaris yang lebih besar. Warna merah maroon sangat serasi dengan batik cap motif geometri yang didalamnya terdapat berbagai motif klasik. Pengembangan motif batik inipun dikombinasi dengan teknik nitik pada batik tulis. Maka disebutlah bahwa batik ini adalah batik cap semi tulis.

Saturn HM-2203

Kemeja Saturn HM-2203 ini memiliki desain yang sama dengan HM-2202, hanya berbeda warnanya. Warna purple yang sesuai antara batik dan kain katun bergaris inipun sangat cocok dalam perpaduannya. Kemeja dengan garis lebih besar dan motif geometri kotak-kotak inipun sangat cocok untuk dikenakan oleh pria bertubuh kurus agar tampak lebih padat berisi. kamu juga bisa simak Tips Padu Padan Kemeja Batik untuk Pria Kurus dalam blog ini..

Bimasakti HM-2204

Kalau kamu adalah penggemar setia produk-produk Medogh, tentu saja kamu sudah kenal produk Medogh yang satu ini. Kemeja Bimasakti HM-2204 yang dulu bernama Kemeja Pikat. Recycle desain ini kami munculkan karena begitu banyak permintaan konsumen namun belum sempat kami penuhi. Desain Kemeja Bimasakti ini sangat berbeda dengan ketiga kemeja sebelumnya. Tampak benar bahwa batik sangat mendominasi kemeja ini. Batik Cap Solo dengan Teknik Coletan dua warna yang membuat kemeja ini lebih eksklusif dibandingkan ketiga kemeja lainnya. Selain itu kombinasi dengan soft jeans warna senada menjadi desain ini sangat diminati oleh kaum muda.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/produk/kemeja-batik-rising-stars-fit-untuk-formal-casual/
Comments
Loading...