Kemeja Batik Noah Dengan Batik Parang Klithik

0 6
Kemeja batik pria dengan desain asimetris HM-1945 kini menjadi New Best Seller di Medogh. Kemeja Batik Noah adalah salah satu varian kemeja Patriot Series. Kemeja ini berbahan dasar batik cap motif parang klithik yang dikombinasikan dengan kain polos putih katun popmolly. Nuansa warna putihnya cocok untuk moment Ramadhan. Kamu pun bisa tampil menawan dengan kemeja ini Youngster. Dan yang pasti tetap jadi Patriot Bangsa dengan Batik.

Kemeja dengan spesifikasi kerah bermotif full batik, begitu juga dengan lengan, namun ada aksen polos putih pada bagian ujungnya. Warna dasar putih membuat kesan modern pada kemeja ini. Parang klithik adalah motif parang yang berukuran kecil. Motif kecil dan berlengan pendek ini sangat cocok untuk pria bertubuh besar atau gemuk agar tampak lebih langsing. Simak juga Tips Memilih dan Padu Padan Kemeja Batik untuk Pria Gemuk dalam blog ini.

Kemeja berlengan pendek dan berdesain unik ini cocok untuk kamu gunakan dalam acara resmi ataupun semi formal. Misalnya mau pergi ke kondangan, kamu pun bisa tampil keren dan gak malu-maluin. Begitu juga jika kamu ke kantor. Kamu bisa gunakan kemeja ini pada hari Jumat yang mungkin terjadwal untuk menggunakan batik.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/seller-patriot-series-kemeja-batik-noah-dengan-batik-parang-klithik/
Comments
Loading...