Kemeja Batik Hitam Berkesan Elegan – Kemeja Iron HM-2005

0 12

Kemeja batik pria warna hitam putih selalu digemari di Medogh. Salah satunya adalah kemeja batik seri terbaru The Optimus Series yang kami beri nama Kemeja Iron HM-2005. Kemeja iron dengan warna dasar hitam dari kain katun Nina Klein ini dipadukan dengan batik cap motif Parang Curigo. Desain yang super keren ini menjadi favorit konsumen. Dari awal rilis kemeja ini langsung melejit di pasaran.

Kemeja Iron ini didominasi oleh warna hitam, sehingga kesan elegan tampak pada kemeja ini. Batik Parang Curigo hitam putih berada pada bagian depan tepat pada tengah-tengah (bagian kancing), ujung lengan dan lidah saku. Bagian belakang batik berada pada punggung.

Kemeja dengan lengan pendek warna hitam ini cocok untuk kamu kenakan dalam segala suasana. Casual atau formal, kedua-duanya tetap keren. Warna hitamnya bisa menyatu di segala suasana. Untuk padu padan casual style, kamu bisa kenakan jeans atau celana casual lainnya dan lengkapi dengan outfit jaket sport. Sedangkan untuk suasana formal kamu bisa kenakan celana formal warna hitam atau putih. Outfit pendukung untuk acara formal bisa dengan jas warna hitam atau putih.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/kemeja-batik-hitam-berkesan-elegan-kemeja-iron-hm-2005/
Comments
Loading...