Kemaja Batik Lengan Panjang HM-1946 Oleh Mas Ipul Makassar

0 11
Kemeja Batik Pria Medogh memiliki desain yang cukup dinamis. Berbagai macam warna dan motif batik divariasikan seperti pada Kemeja Seri Cinfidence. Perpaduan batik dan polos warna netral juga ada, seperti pada Kemeja Patriot Series. Dan kamupun masih bisa berkreasi dengan desain-desain Medogh lho Youngster, seperti yang dilakukan oleh konsumen Medogh bernama Mas Ipul dari Makassar.

Mas Ipul memesan Kemeja Neale HM-1946 yang berwarna putih natural yang dikombinasikan dengan tekstil batik motif Sidoluhur. Batik berada pada satu sisi depan sebelah kanan & kedua lengan. Bagian belakang berwarna putih polos dengan aksen embos brand Medogh. Nah Mas Ipul memodifikasi kemeja ini dengan lengan panjang yang pada ujungnya diberi manset warna putih.

Perubahan desain yang dilakukan oleh Mas Ipul ini membuat sedikit tampak beda dalam penampilan. Kemeja lengan pendek cenderung berkesan casual, sedangkan kemeja lengan panjang memberi kesan lebih formal. Kemeja dengan motif besar ini cocok untuk dipakai oleh pria bertubuh ramping. Simak juga Tips Padu Padan Kemeja Batik untuk Pria Kurus. Namun yang pasti nih Youngster, kemeja batik Medogh selalu membuat penampilanmu lebih muda dan fresh.

Naah kamupun juga bisa membuat Kemeja Batik Medogh seperti yang kamu inginkan lho Youngster. Medogh memanjakan konsumen dengan fitur custom order, yaitu original desain Medogh bisa kamu sesuaikan dengan selera. Jadi konsumen bisa mengubah desain asli Medogh sesuai dengan ketentuan.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/kemaja-batik-lengan-panjang-hm-1946-oleh-mas-ipul-makassar-2/
Comments
Loading...