Keanggunan Batik di High Tea with High End

0 22

Keanggunan Batik di High Tea with High End

High Tea merupakan fenomena sosial yang belakangan kerap kali diusung oleh berbagai komunitas di ibu kota. Kegiatan ini salah satunya bertujuan menjalin jejaring yang lebih luas.

Tidak hanya sebagai acara sosial, High Tea juga dapat dijadikan sebagai ajang mempertemukan para pebisnis dalam menjalin kerja sama. Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, High-End berinisiasi mengadakan kegiatan sebagai wadah bagi mereka dalam berinteraksi.

”Acara seperti ini memang secara rutin kami lakukan. Tujuannya tidak hanya gathering, tetapi juga mendapat teman baru. Kali ini acaranya berlangsung di butik Batik Danar Hadi sehingga menampilkan koleksi batik yang memperkenalkan kekayaan Indonesia,” kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman HighEnd Magazine di Batik Danar Hadi, Raden Saleh, Jakarta Pusat, kemarin.

Serupa seperti kegiatan High Tea with HighEnd sebelumnya, tak hanya sekadar berbincang-bincang seraya menyeruput teh, para tamu undangan juga bisa mengikuti sesi acara yang disajikan. Mengusung tema ”Oriental Glory”, rangkaian acara meliputi presentasi dari sejumlah sponsor acara terkait.

Acara dilanjutkan dengan product experience dari salah satu brand kecantikan ternama asal Korea Selatan. Selain itu, para tamu undangan juga menyaksikan pagelaran busana yang dipersembahkan Batik Danar Hadi dan The Palace Jeweler.

Koleksi busana Batik Danar Hadi yang ditampilkan merupakan hasil kolaborasi dengan para desainer ternama Indonesia, yakni Chossy Latu, Sapto Djojokartiko, Yani Soemali, dan Hutama Adi. Sedangkan untuk perhiasan yang ditampilkan para muse dipersembahkan oleh The Palace National Jeweler.

Keempat muse yang memeriahkan acara sore hari ini adalah Lina Priscilla Tanaya selaku Direktur Star Media Nusantara, Lea Simanjuntak, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, dan runner-up II Miss Indonesia 2018 Nadya Astrella.

”Setiap kegiatan High Tea yang diselenggarakan selalu berbeda. Bulan ini kita angkat tema ‘Oriental Glory’ yang bertujuan menggabungkan dua kultur yang berbeda, yaitu masih dalam perayaan Imlek dan kali ini acara diselenggarakan di Batik Danar Hadi,” kata Lysia Jessica selaku Editor in Chief HighEnd Magazine yang ditemui dalam kesempatan yang sama.

”Harapannya ke depan, acara High Tea selalu sukses seperti ini bahkan lebih besar. Para tamu undangan yang hadir semangat mengikuti acara sehingga ajang ini bisa menjadi edukasi, bersosialisasi, dan networking yang membekali para tamu undangan untuk terus berkarya,” kata Lysia.

Source https://lifestyle.sindonews.com https://lifestyle.sindonews.com/read/1285732/186/keanggunan-batik-di-high-tea-with-highend-1519790588
Comments
Loading...