Ke Indonesia, Personel ‘EXO’ Kepincut Batik

0 49

Ke Indonesia, Personel ‘EXO’ Kepincut Batik

Kehadiran mereka di Jakarta memang bukan untuk yang pertama kalinya. Hanya saja kali ini tak semua member Exo hadir ke Jakarta. Hanya ada Kai, Suho, dan Chen. Dalam kesempatan ini pula personel EXO Kai, Suho, dan Chen ‘jatuh cinta’ dengan pakaian tradisional, batik. 

Mereka dihadiahi kemeja batik satu per satu, Kai dihadiahi batik berwarna merah, Suho berwarna merah agak muda, dan Chen batik berwarna putih dengan sulur cokelat. Suho pun mengungkapkan rasa suka dan kekagumannya akan batik yang diterimanya itu. Bahkan, Suho menyatakan tak segan untuk menggunakan batik sebagai kostum kala membawakan lagu hit-nya Ko Ko Bop.

Ko Ko Bop merupakan salah satu hit EXO yang dirilis pada 2017. Lagu tersebut merupakan bagian dari album mereka yang berjudul The War. Berdasarkan keterangan para member, Ko Ko Bop merupakan lagu bernuansa ceria yang dirasa cocok dengan suasana musim panas.

Selain berbagi tentang ketertarikan pada batik, Suho pun menyampaikan kegembiraannya untuk kembali ke Indonesia dan mendapat sambutan hangat dari para EXO-L (sebutan penggemar EXO). Kedatangan tiga member EXO di Indonesia merupakan rangkaian promosi dari produk kecantikan sebagai brand ambassador-nya. 

Source https://www.cnnindonesia.com/ https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190526160722-234-398526/ke-indonesia-personel-exo-kepincut-batik-dan-nasi-goreng
Comments
Loading...