Kasur Batik Mega Mendung dari Comforta

0 27

Kasur Batik Mega Mendung dari Comforta

Comforta, yang merupakan merek spring bed nasional dari Massindo Group, meluncurkan kasur limited edition bermotif batik mega mendung. Kasur motif ini dijual amat eksklusif karena hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit.

Raymond Arief, Regional Sales Manager Retail Division Massindo Group, produsen Comforta mengatakan, motif batik mega mendung dipilih lantaran memiliki kesamaan, yaitu simbol awan yang menjadi ciri khas keduanya. Comforta, kata dia, sebagai merek spring bed nasional sama seperti batik yang menjadi ikon Indonesia.

Raymond mengemukakan, kasur limited edition tersebut juga didukung dengan fitur-fitur, seperti couple comfort spring, latex layer, convoluted foam layer, extra plus support, center support , flipfree, side support , dan anti-microbial & fungus cover . “Kelebihan ini memberikan tingkat kenyamanan yang dirasa sangat empuk sehingga memberikan sensasi seperti tidur di atas awan,” tuturnya.

Lebih lanjut Raymond menjelaskan, Comforta yang diproduksi terbatas tersebut juga bisa dimiliki oleh masyarakat di luar kota Jakarta. Pihaknya telah memberikan kode unik pada setiap kasur untuk mengidentifikasi koleksinya. Sementara itu, Comforta baru-baru ini menerima penghargaan pada ajang TOP Brand Award 2015 kategori bedding dari Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing .

TOP Brand Award merupakan anugerah tertinggi bagi sebuah merek, berdasarkan hasil survei nasional di 11 kota besar di Indonesia. Ke-11 kota yang disurvei, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar, dengan jumlah responden sebanyak 6.000 orang. Penghargaan tersebut diberikan kepada merek-merek dalam kategori produk tertentu yang memenuhi kriteria top berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group.

Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group mengatakan, pihaknya sangat bangga atas pencapaian ini. “Kami sudah menantikan penghargaan prestisius dan tepercaya ini sejak 10 tahun lalu,” katanya. Massindo Group memang sangat aktif dalam membangun merek Comforta guna meningkatkan mind share, market share, dan commitment share dengan memperluas jaringan distribusi serta melakukan improvement pada setiap produk Comforta.

Source https://lifestyle.sindonews.com https://lifestyle.sindonews.com/read/966786/160/kasur-batik-mega-mendung-dari-comforta-1424406545
Comments
Loading...