Jam Tangan Berstrap Batik, Kolaborasi Wishwatch dan Pandji Pragiwaksono

0 46

Jam Tangan Berstrap Batik, Kolaborasi Wishwatch dan Pandji Pragiwaksono

Merek jam tangan WISHWATCH menghadirkan arloji atau jam tangan dengan sentuhan motif batik yang ada pada strap (gelang jam) produk terbarunya. Jam tangan motif batik tersebut masuk dalam koleksi kolaborasi terbaru WISHWATCH dan komika Stand Up Comedy, Pandji Pragiwaksono, yang resmi diluncurkan di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018).

Brand Manager Wishwatch Nova Kartika, mengatakan, alasan memilih berkolaborasi dengan Pandji dikarenakan sosok Pandji yang sangat mewakili generasi milenial dan kecintaannya pada budaya Indonesia, terutama batik. “Saat ini Pandji Pragiwaksono juga tengah menjalankan Stand-Up Comedy World Tour yang diberi judul ‘PRAGIWAKSONO’ World Tour, di mana WISHWATCH berperan sebagai ‘Official Watch Partner’,” kata Nova. “WISHWATCH berharap agar dapat mengenalkan batik Iewat arloji bersama PRAGIWAKSONO World Tour ke mancanegara,” imbuhnya di sela acara peluncuran koleksi jam tangan kolaborasi WISHWATCH PRAGIWAKSONO di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018).

7 Motif Batik

Lebih lanjut dikatakan, dalam koleksi kolaborasi WISHWATCH PRAGIWAKSONO, terdapat tujuh motif batik Jawa yang dipakai dari 15 koleksi strap batik WISHWATCH yang sudah ada sebelumnya. “WISHWATCH strap batik special edition Pandji ini udah generasi ketiga. Dari tahun 2006 sudah ada WISHWATCH strap batik. Di generasi ketiga ini strapnya kombinasi batik sama leather,” ungkap Nova. Untuk bodi jam sendiri, WISHWATCH tetap mempertahankan garis desainnya yang minimalis sehingga tetap terasa modern dan kekinian saat dipakai.

Seperti produk Wishwatch lainnya, produk ini juga dibuat dengan rangka Stainless Steel 316 dan menggunakan mesin berbasis Japan Movement untuk memastikan kualitas ketepatan waktu. Kisaran harganya mulai dari Rp 1,7 juta dan bisa didapatkan digrai-gerai Watch Studio di seluruh Indonesia. Strap bisa dibeli secara terpisah dengan harga Rp 385.000. Untuk kolaborasi ini sendiri, Pandji tidak mendesainnya sendiri, dia dibantu oleh beberapa desainer dari merek jam tersebut dan memberikan masukan untuk cocok atau tidaknya.

“Dalam proses desainnya ini saya ngga mulai benar-benar dari nol, jadi teman-teman dari WISHWATCH sudah memilih beberapa desain yang dirasa cocok dengan tematik ‘PRAGIWAKSONO’ World Tour,” tuturnya. “Dan juga secara konsep warna tadi sudah dibahas kalau warna dari ‘PRAGIWAKSONO’ World Tour itu putih emas yang ingin disampaikan adalah nothing but gold, artinya hanya yang terbaik,” tambah Panji. Jam tangan dari kolaborasi itu menghadirkan motif batik modern dengan warna beragam pada tali jamnya. Untuk kepala jamnya sendiri didesain dengan sentuhan warna rose gold yang terlihat elegan namun casual oleh tali batiknya.

Sebagai official watch partner untuk Pragiwaksono Stand-Up Comedy World, Wishwatch dan Pandji akan menyambangi Amsterdam, Shanghai, Dusseldorf, Leipzig dan beberapa kota lainnya di Eropa, China, dan Indonesia. “Indonesia kaya akan budaya, tapi sayang kurang kuat dalam hal branding. Semoga lewat kolaborasi ini, keunikan Indonesia makin dikenal di dunia,” tambah Pandji. Sejak Februari 2016, WISHWATCH hadir di tengah maraknya industri jam tangan di Indonesia guna menunjukkan eksistensi brand lokal yang memiliki kualitas mancanegara. Material yang dipilih untuk setiap produk adalah yang terbaik di kelasnya seperti Stainless Steel 316 sebagai rangka, genuine leather untuk strapnya, serta Japan Movement untuk memastikan kualitas ketepatan waktu.

Source http://wartakota.tribunnews.com/ http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/23/ini-jam-tangan-berstrap-batik-kolaborasi-wishwatch-dan-pandji-pragiwaksono
Comments
Loading...