Jaket Batik Patriot Series, Jaket Darius Dengan Batik Parang Tuding

0 12
Jaket Batik Pria dengan nuansa putih memang membuat penampilan tampak bersih. Kesan elegan pada jaket batik dominan putih ini didukung oleh motif Parang Tuding nan elegan. Apalagi desain asimetris yang khas Medogh ini membuat penampilan orang yang memakainya semakin gagah.

Jaket Darius adalah jaket batik Patriot Series yang berlatar putih dengan kombinasi batik motif Parang Tuding. Parang berarti senjata, sedangkan tuding artinya menuding (Bahasa Jawa) yang dalam Bahasa Indonesia berarti menunjuk. Motif ini ditandai dengan parang yang berjajar dan seolah menunjuk. Filosofinya adalah orang yang mengenakan batik motif ini akan menunjukkan hal-hal baik atau menuju pada kebaikan.

Begitu juga dengan Jaket Darius ini Youngster. Nuansa warna putih bisa dijadikan momentum dalam menghadapi bulan Ramadhan yang suci. Selain itu aksen batik parang tuding pada bagian dada yang asimetris membuat penampilanmu semakin gagah. Apalagi menyambut Hari Kemerdekaan yang semakin dekat. Yuk menjadi Patriot Bangsa dengan Jaket Batik.

Jaket Darius berbahan dasar diadora polyester putih dengan batik printing. Rib juga berwarna putih, baik rib lengan maupun rib leher (kerah). Ritsleting yang digunakan adalah ritsleting Emco yang juga berwarna putih. Terdapat dua saku depan warna senada. Tak lupa emboss khas Medogh juga tertempel pada punggung jaket ini.

Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/jual-jaket-batik-patriot-series-jaket-darius-dengan-batik-parang-tuding/
Comments
Loading...