Ivan Gunawan Pakai Motif Batik untuk Desain Gaun Putri Georgia

0 30

Ivan Gunawan Pakai Motif Batik untuk Desain Gaun Putri Georgia

Artis sekaligus perancang busana, Ivan Gunawan menggunakan motif batik untuk desain gaun yang akan dikenakan oleh Putri Georgia Baru-baru ini Ivan Gunawan memang dipercaya mendesain gaun untuk dikenakan oleh Putri Georgia. Ivan Gunawan mengaku sangat bangga.

Ivan Gunawan saat itu tengah menghadiri acara launcing gerai perhiasan premium milik Putri Kristine Bagriation Mukharani asal Georgia. Bagi pria 36 tahun, kesempatan ini merupakan bukti bahwa rancangan desainer Indonesia memiliki daya saing yang baik di dunia internasional.

Ivan Gunawan membuatkan gaun bermotif batik untuk sang putri. Alasan pemilihan batik sebagai bahan gaun itu karena dirinya ingin memperkenalkan budaya Indonesia ke luar negeri. Menurut Ivan Gunawan, hal itu akan membuat semakin banyak orang di luar sana yang mengagumi budaya Indonesia.

Selain mendesain gaun untuk sang putri, Ivan Gunawan juga turut berkolaborasi untuk merancang koleksi perhiasan milik Putri Kristine. Gerai perhiasan Premiun tersebut bernama Passion Prive. Ivan Gunawan memang kerap membuat desain pakaian sesuai pesanan.

Tak hanya untuk kliennya, namun juga untuk orang-orang di sekitarnya. Ivan Gunawan mengaku tak selalu menyebut harga baju-baju rancangannya. Apalagi jika yang meminta tolong padanya adalah teman atau kerabat baiknya, menurutnya tak semua harus dinilai dengan uang.

Kendati tak selalu mau dibayar namun bukan berarti Ivan Gunawan membuat pakaian yang asal-asalan. Dia mengaku bahwa dirinya harus menjalin komunikasi yang intens dengan calon pemakai gaunnya. Semua itu dilakukan Ivan karena tak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah memberinya kepercayaan.

Source http://surabaya.tribunnews.com/ http://surabaya.tribunnews.com/2018/10/31/ivan-gunawan-pakai-motif-batik-untuk-desain-gaun-putri-georgia-alasannya-bikin-bangga?page=3
Comments
Loading...