Istri Menpora Pamerkan Batik Di Tengah Monas

0 26

Istri Menpora Pamerkan Batik Di Tengah Monas

Shobibah Rohmah, istri Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memamerkan koleksi batik binaannya di silang Monas, Jakarta Pusat. Beragam motif dan warna dipadukan menjadi busana yang menarik.

Fashion rupanya bukan barang baru untuk Shobibah. Wanita yang gemar merancang dan menjahit baju ini lantas memiliki ide untuk membawa batik ke tengah Monas. Ada 10 koleksi yang ditampilkan pagi itu. Shobibah mengatakan, seluruh koleksi itu milik siswa Jogjakarta dan Solo.

“Ini dibina Kemenpora dan kebetulan saya yang mengusulkan. Kami ingin menampilkan batik ke masyarakat luas, bahkan dunia,” kata Shobibah di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, 5 Juli 2018. Pameran batik hari ini juga bersamaan dengan pemecahan rekor tari Poco-Poco yang dicatat dalam Guinness World Record (GWR).

“Ini rangkaian untuk menyambut Asian Games. Tidak hanya pada semangat kita tapi seluruh warga. Ini Euforia menyambut Asian games,” ungkapnya. Fashion show batik ini tak hanya digelar di Jakarta, tapi juga di 250 ribu lembaga pemasyarakatan di Indonesia. “Kami gelar serentak di bawah binaan Dharmawanita di setiap instansi,” pungkasnya.

Source http://news.metrotvnews.com http://news.metrotvnews.com/peristiwa/GNGqePxk-istri-menpora-pamerkan-batik-di-tengah-monas
Comments
Loading...