Informasi tentang Vape Yang Harus Anda Ketahui

Anda mungkin berpikir untuk beralih ke vaping untuk berhenti merokok, tetapi Anda perlu mengetahui beberapa hal terlebih dahulu, termasuk apa itu vape dan cara menggunakan vape. Anda dapat menemukan jawaban untuk ini dan pertanyaan lain di posting blog ini.

 

Apa itu vape?

Vape, alat listrik, memanaskan cairan untuk menghasilkan asap, yang kemudian dihirup. Vape datang dalam berbagai warna dan ukuran. Meskipun teknologi heat-not-burn digunakan pada vape tertentu, baterai lithium-ion adalah yang paling populer.

 

Berbagai Jenis Vape

Berbagai jenis alat penguap tersedia untuk Anda pilih, tergantung pada preferensi dan kebutuhan Anda. Vape yang direkomendasikan dari JOYWAI tercantum di bawah ini:

Rokok elektronik yang dioperasikan dengan baterai yang diproduksi oleh JOYWAI menggunakan kartrid isi ulang. Kartrid berisi penyedap, nikotin, dan propilen glikol, cairan sintetis aman yang disertakan dalam banyak makanan dan obat-obatan (yang dapat ditambahkan atau tidak dan jumlah yang ditambahkan).

  1. Kapasitas tangki penyimpanan 3ML 50% lebih besar dari barang sejenis, memungkinkan penggunaan sepanjang hari hanya dengan satu kali isi ulang.
  2. Rasa manis ganda: Saluran udara berbentuk Y terbalik sepanjang 40mm dapat memancarkan rasa manis dan bau e-jus pada saat yang bersamaan. Rasa manisnya meningkat 20%. Ini bisa membuatnya lebih mudah untuk berhenti merokok dan menutupi bau e-jus.
  3. Keterikatan magnet tongkat ke kartrid memungkinkan penggantian kartrid hanya dengan satu tangan, yang lebih bersih dan sehat daripada menyentuh corong dengan tangan Anda.

 

Metode Terbaik untuk Memulai Vaping

  1. Cegah penggunaan alat penyemprot kosong untuk uji pengapian tombol. Biarkan gadget beristirahat selama tiga hingga lima menit setelah menyuntikkan e-liquid sebelum menggunakannya.
  2. Hindari terus menerus mencampur dan menyuntikkan e-liquid yang berbeda karena hal ini dapat mengurangi masa pakai inti atomisasi. Bagaimana rokok elektronik digunakan? [Mengatomisasi siklus penggantian inti]
  3. Inti atomisasi biasanya berlangsung 3 sampai 4 minggu; inti atomisasi baru juga harus ditempatkan dalam bau pasta ringan yang terlihat setelah terhirup.
  4. Harap berhati-hati untuk hanya mengisi daya perangkat ke tingkat yang sesuai menggunakan pengisi daya biasa pada arus 5V dan 1A.
  5. Asap yang baru dibuat tidak boleh dihirup di bibir atau lidah karena memiliki suhu tinggi. Posisi optimal untuk memegang ujung tetes adalah dengan mulut terbuka, lidah rileks, dan bibir menyatu.

 

Kesimpulan

Vape semakin populer, dan untuk alasan yang baik: mereka menyediakan pengganti yang berguna untuk rokok tradisional.

Leave a Comment