Indonesia Craft Batik Gift Show 2018 Sukses Digelar

0 18

Indonesia Craft Batik Gift Show 2018 Sukses Digelar

Setelah sukses dalam penyelenggaraan tahun lalu, event pameran Indonesia Craft Batik Gift Show (ICBGS) kembali digelar tahun ini di Hall A Jakarta Convention Center pada 7-11 Maret 2018 lalu. Pameran ICBGS 2018 menampilkan produk batik dan kerajinan dari seluruh Indonesia. Menjadi surga belanja bagi para pecinta dan pengguna kerajian dan souvernir unggulan dari Nusantara.

Kementerian Pariwisata memberi apresiasi akan penyelenggaraan pameran Indonesia Craft Batik Gift Show yang memasuki tahun kedua. Pameran batik, craft, dan gift mempunyai arti penting dalam meningkatkan nilai ekonomi kreatif Indonesia di tingkat global.

Penyelenggaraan pameran ICBGS 2018, ada pengembangan inovasi baru dari pemeran kreatif yang pernah diselenggarakan sebelumnya. Seperti salah satunya Adiwasta, Katumbiri dan Islamic Fashion dan Produk. Penyelenggaran pameran ICBGS 2018 sukses terselenggara. Mendapat dukungan dari berbagai pihak antara lain Bekraf, Kempar, Kementerian BUMN, Kementerian Koperasi dan UKM, Kemdag.

Para pengusaha dan pengrajin, para sponsor, media, dan masyarakat umum terutama para pecinta dan pengguna craft, batik, dan gift Nusantara. Event ICBGS 2018 menampilkan berbagai produk craft, batik, dan gift unggulan dari Nusantara dalam 200 stand pameran. Selama pameran berlangsung juga diselenggarakan fashion show, talkshow, costum and hair competition, workshop, beauty class make up by Wardah, serta pertunjukan musik.

Source https://lifestyle.kontan.co.id/ https://lifestyle.kontan.co.id/news/tahun-kedua-indonesia-craft-batik-gift-show-2018-sukses-digelar
Comments
Loading...