Happy Salma Rayakan Hari Batik Lewat Film Pendek ‘Sekar’

0 14

Happy Salma Rayakan Hari Batik Lewat Film Pendek ‘Sekar’

Film pendek ‘Sekar’ yang diproduksi Happy Salma (38) lewat Titimangsa Foundation miliknya, mendapat sambutan hangat saat ditayang di akun YouTube Indonesia Kaya. Pemutaran film tersebut, berbarengan dengan Hari Batik Nasional.

“Selain untuk mendukung bisnis perhiasan bermotif batik milik aku, film ini juga sebagai bentuk kepedulian aku terhadap pelestarian batik Indonesia, ” ujar pemain film ‘Buffalo Boys’ ini.

Syuting di Yogjakarta, Happy Salma mendaulat aktris kaliber Christine Hakim menjadi salah satu pemeran utamanya, dan pendatang baru Sekar Sari untuk bermain dalam film yang dibesut oleh sutradara Kamila Andini.

“Aku merasa terharu banget, mba Christine Hakim, meski senior dengan segudang pengalaman dan berprestasi, tapi beliau mau membaur untuk membantu merayakan Hari Batik lewat film pendek tentang batik ini. Batik memang harus menjadi jati diri kita, ” ungkap Happy Salma yang juga suka teater ini.

Kesuksesan film pendek ‘Sekar’ yang diproduserinya itu, makin menambah semangatnya untuk membuat film-film pendek berkualitas dengan berbagali etnik budaya lainnya.

Source http://poskotanews.com http://poskotanews.com/2018/10/02/happy-salma-rayakan-hari-batik-lewat-film-pendek-sekar/
Comments
Loading...