Gita Orlin, Hadirkan Koleksi Busana Hijab Bertema Sekar Jagad

0 38

Gita Orlin, Hadirkan Koleksi Busana Hijab Bertema Sekar Jagad

Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 kembali dihelat sejak tanggal 28 Maret hingga 1 April 2018 di Jakarta Convention Centre. Sejumlah desainer turut merayakan dan memamerkan koleksinya, salah satunya adalah desainer cantik Gita Orlin.

Gita memamerkan busananya dalam segmen Wonderful Syar’I di hari kedua Kamis, 29 Maret 2018. Dalam koleksinya kali ini, Gita mengangkat tema Sekar Jagad yang terinspirasi dari kecantikan bunga. Selain menyukai kain khas budaya Indonesia, Gita mengaku tidak ada alasan khusus dalam pemilihan Batik Jombang.

Batik Jombang yang dipakainya ini menggunakan warna-warna yang alami dan dari batik kontemporer. Warna-warni cantik bernuansa rose gold, biru dan warna pastel menghiasi ke 13 koleksi dari Gita Orlin. Koleksinya ini didominasi dengan busana dengan cuttingan full klok, mermaid, pallazo dan outer.

Namun tetap feminin dan menunjukkan kecantikan seorang muslimah. Untuk koleksinya kali ini, Gita Orlin bermain pada detail seperti beads, pearl, swarovski dan payet. Sementara untuk pemakaian material, ia menggunakan lace, organza kerut, sifon, silk, dan batik Jombang.

Source http://www.grid.id/ http://www.grid.id/read/04199436/terinspirasi-batik-jombang-desainer-gita-orlin-hadirkan-koleksi-busana-hijab-bertema-sekar-jagad-di-indonesia-fashion-week-2018?page=all
Comments
Loading...