Gaya Retro Ala Tas Batik Emily Watts

0 119
Retro adalah gaya atau budaya yang dianggap tren pada masanya (1940 – 1950), secara keseluruhan berasal dari zaman post-modernlalu kembali menjadi fungsional pada zaman sekarang. Kata retro berasal dari bahasa Latin yang artinya: di masa lalu. Saat ini fashion gaya retro kembali ngetrend dan batik Medogh pun bisa juga untuk gaya retro ini Youngster.
Salah satu fashion item yang bisa kamu jadikan gaya retro adalah Tas Batik Emily Watts. Desainnya yang simple dan modern ini cocok kamu padukan dengan fashion item lainnya. Dengan batik lawasan yang memberi kesan etnik dan oldis. Berikut gambaran gaya retro masa kini yang bisa kamu terapkan, artikel diambil dari metroindonesia.com:
  1. Untuk pria coba terapkan gaya retro dengan mengenakan celana jeans berpotongan boys cut yang dilipat pada ujungnya. Padankan dengan kemeja lengan pendek serta vest bahan rajut motif wajik atau hounds-tooth. Terciptalah gaya retro masa kini yang terinspirasi dari era ‘50an.
  2. Jika ingin tampil resmi namun stylish, coba kenakan kemeja lengan pendek dan celana panjang bahan katun, lalu padukan dengan dasi bermotif geometris atau psychedelic warna kontras.
  3. Bagi wanita berkaki jenjang dapat menerapkan gaya retro Twiggy, model sekaligus icon fashion di era ‘60an. Model asal Inggris ini merupakan model yang turut mempopulerkan mini dress bersiluet lurus dengan aksen trimmings warna kontras.
  4. Untuk pribadi yang berani, cobalah gaya retro dengan mengenakan busana bercorak psychedelic. Agar terlihat tetap modern, padukan blus atau rok corak ini dengan busana polos warna senada atau kontras.
  5. Bila anda tidak percaya diri untuk mengenakan busana gaya retro coba terapkan gaya ini pada riasan. Misalnya, kenakan lipstik merah terang dan padukan dengan riasan wajah yang agak pucat. Anda baru saja menerapkan riasan ala Marilyn Monroe, bintang layar perak yang populer di tahun ’50an hingga ’60’an
  6. Untuk tas, model totebag dengan desain simple modern bisa kamu jadikan aksesoris menawan. Tas simple warna coklat seperti Emily Watts ini bisa kamu padukan dengan jeans dan atasan warna terang seperti motif psychedelic atau motif wajik dan hounds-tooth.
Source http://www.medogh.com http://www.medogh.com/blog/artikel-batik/gaya-retro-ala-tas-batik-emily-watts/
Comments
Loading...