Gaya Dan Berbudaya Bersama Putra Putri Batik Nusantara

0 21

Gaya Dan Berbudaya Bersama Putra Putri Batik Nusantara

Steven Valerian dan Agisha Febila, Putra Putri Batik Nusantra 2017 mengajak generasi muda untuk lebih mencintai batik sebagai warisan budaya Indonesia, lewat ajang pemilihanPutra Putri Batik Nusantara 2018 yang akan segera digelar.

Tahun ini ajang Putra Putri Batik Nusantara, mengangkat tema Eksotika Batik Bengkulu. Kenapa? Karena sebagian besar masyarakat Indonesia hanya mengetahui batik berasal dari Pulau Jawa.

Padahal hampir di seluruh wilayah Indonesia memiliki batik tersendiri, dan salah satunya Bengkulu yang dikenal dengan motif batik besurek.

Jika tertarik ingin lebih mengenal batik lebih dalam, bisa lewat ajang Putra Putri Batik Nusantara. Dengan catatan memenuhi syarat, seperti berusia 18 hingga 25 tahun, memiliki tinggi badan minilam 172 cm untuk pria dan 165 cm untuk wanita, dan juga beberapa persyaratan lainnya yang bisa dilihat langsung di akun instagram @putraputribatik.

Nantinya setiap pendaftar akan melalui beberapa tahapan seperti seleksi video, terpilih sebagai semi finalis, lalu mengikuti karantina, baru lah mengikuti grandfinal untuk mencari Putra Putri Batik Nusantara 2018. Lewat ajang ini juga mereka mengajak generasi muda bisa bergaya dan berbudaya.

Source https://www.tabloidbintang.com https://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/read/107428/gaya-dan-berbudaya-bersama-putra-putri-batik-nusantara
Comments
Loading...