Gandeng Anne Avantie, The Palace Rilis Cincin Kawin Berdesain Batik

0 58

Gandeng Anne Avantie, The Palace Rilis Cincin Kawin Berdesain Batik

Simbol cinta dalam pernikahan biasanya terlihat lewat cincin kawin. Tak sekedar pengikat, cincin kawin biasanya dipilih berdasarkan kepribadian dan memiliki makna bagi perjalanan cinta kedua pasangan. Kali ini, The Palace berkolaborasi dengan desainer Anne Avantie merilis cincin kawin bernafaskan tradisional.

“Koleksi Kekaseh mengandung doa dan makna yang mendalam pada setiap desain mengingatkan masyarakat untuk selalu menghargai nilai-nilai tradisional dalam pernikahan dan tidak melupakan adat istiadatnya,” ujar Jelita Setifa, General Manager The Palace dalam keterangannya.

Sebenarnya, ini bukna kali pertama Anne Avantie berkolaborasi dengan The Palace. Koleksi Kekaseh juga telah hadir di tahun 2015. Di 2018, koleksi kedua Kekaseh hadir dengan desain yang terinspirasi dari motif batik. Tentunya desain yang memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam. Harapannya, semakin banyak pasangan dapat memilih cincin kawin dengan makna yang istimewa.

Anne Avantie menggabungkan garis tradisonal dengan padanan modern yang secara harmonis menciptakan koleksi yang anggun dan menawan. Ciri khas desain Kekaseh pun kental terpancar pada koleksi perhiasan cincin kawin ini.

“Desain pada koleksi ini memiliki siluet sederhana namun kaya dengan filosofi dan doa yang tulus agar sepasang kekasih akan selalu saling setia. Arti sebenarnya dari nama koleksi ‘Kekaseh’ adalah suatu pengharapan agar tiap pasangan selalu ingat untuk mencintai dengan putih dan tulus,” ungkap Anne Avantie.

Koleksi cincin kawin Kekaseh terbuat denan paduan  emas putih, emas kuning, dan emas merah. Ciri khas tradisional batik khas Jawa terukir pada 6 cincin kawin yang terbuat dari bahan emas dan berlian dengan standar kualitas internasional.

Source https://www.jawapos.com https://www.jawapos.com/entertainment/lifestyle/08/08/2018/gandeng-anne-avantie-the-palace-rilis-cincin-kawin-berdesain-batik
Comments
Loading...