Fesyen Baju Batik Kantor Digemari

0 117

Fesyen Baju Batik Kantor Digemari

Tren baju batik untuk keperluan busana kerja di kantor terus digemari. Dari beberapa produk-produk fesyen busana, baju batik kantor lebih diburu pengunjung.

Hal tersebut dikatakan, Ning Wahyu pemilik stan Batik Ningratu pada pameran fesyen batik bertajuk Merdeka Expo Harmony Batik dan Fashion art Indonesia di Java Supermall

Ada pun pameran digelar dari tanggal 16-22 Agustus. Ada puluhan stan yang memamerkan produk batik dalam berbagai bentuk. Mulai dari lembaran kain batik, baju anak hingga dewasa dan lain-lain.

“Fesyen baju kantoran ya yang paling diminati sampai saat ini. Khususnya untuk mode perempuan ya,” kata Ning Wahyu.

Alasannya, konsumen lebih memilih baju yang sudah jadi sesuai dengan tren saat ini. Pasalnya bila membeli kain batik lembaran, pengunjung merasa akan repot bila  menjahitkan lagi.

“Jadi ada yang memilih membeli baju jadi. Banyak pilihan modelnya sesuai selera atau kepribadian konsumen. Harganya mulai Rp 100 ribu, maksimal Rp 800 ribu. Ini untuk kelas menengah dan terjangkau. Sehingga banyak penggemarnya,” katanya.

Meski demikian, tidak mengurangi minat pengunjung yang lain dalam membeli produk sesuai keinginannya. Seperti dalam bentuk lembaran batik. Baju santai biasa dari anak-anak dan dewasa.

Dewi salah satu pengunjung mengatakan dengan pameran batik dia dapat memilah-milah produk apa yang  lebih dibutuhkannya.

“Saya tertarik semuanya. Baju kantoran bagus, yang lain-lain juga bagus. Nanti saya mau pilih-pilih dulu mana yang cocok,” ujarnya.

Source https://www.suaramerdeka.com https://www.suaramerdeka.com/news/baca/116603/fesyen-baju-batik-kantor-digemari
Comments
Loading...