Fashion Super Stylish Sahabat Vemale Dengan Nuansa Batik

0 82

Salah satu kekayaan negeri ini adalah batik. Batik merupakan warisan dari nenek moyang bangsa Indonesia. Batik juga sudah menjadi trade mark busana khas Indonesia. Seni lukis di atas kain ini memang memiliki nilai yang begitu tinggi. 

Dengan berkembangnya fashion batik juga semakin ikut berkembang. Berbagai model dan juga variasi warna batik semakin beragam dan juga menarik. Selain itu batik juga bisa dikreasikan jadi berbagai pakaian yang stylish dan juga fashionable lho Ladies.

Diva

Sebagai warga Indonesia memang sudah sepatutnya kita bangga akan produk dalam negeri. Apalagi batik merupakan warisan budaya leluhur. Untuk itu sangat penting melestarikan batik dengan menggunakannya dalam aktivitas kita. 

Diva terlihat sangat cantik mengenakan atasan batik merek Gaya Batik dengan motif payung dan sentuhan warna biru dan pink. Ia pun memadukannya dengan memakai celana putih Zara serta sepatu heels hitam Zara. Tas Gucci yang ia bawa pun membuat wanita 24 tahun semakin terlihat sangat rapi tapi santai.

Sabrina

Memakai kain tradisional tidak akan membuat penampilan seseorang menjadi biasa-biasa saja. Tampil dengan batik justru akan membuatmu terlihat semakin stylish bila pintar dalam mix and match-nya. 

Seperti perempuan 23 tahun ini, ia mengenakan batik sebagai bawahan berupa rok. Motif dan corak batik yang ia pilih sangat berciri khas. Sabrina mengenakan rok batik Iwan Tirta yang ia padukan dengan atasan kaos hitam Marks & Spencer yang memberi kesan simple ditambah sepatu New Look dan tas hitam Stradivarius.

Aurora

Tampil modis dan elegan dengan memakai kain tradisional seperti batik sangatlah mudah. Batik kini tak dianggap sebagai style yang kuno dan ketinggalan jaman. 

Aurora memakai batik kapucong Mirota Batik dengan sentuhan warna hijau yang kemudian ia padukan dengan mini dress Handmade berwarna hijau terang. Tak hanya itu saja, clutch kecenya pun sangat match dengan outfitnya kala itu. Aurora pun memilih sepatu Cotton On dengan warna netral untuk menyeimbangkan outfitnya kala itu.

Linda

Batik kini hadir dengan warna-warna yang semakin menarik dan tak membosankan. Desain dan juga motifnya pun semakin banyak beragam. Kamu bisa bebas berkreasi dengan model-model terkini agar tampak stylish.

Gaya Linda dengan memakai batik modern memang tampak sangat unik. Perempuan 32 tahun ini terlihat cantik dengan mengenakan blus dan celana dari Sephora Batik. Ia makin stylish dengan memakai bandana batik yang senada dengan busananya. Kemudian tas Channel, sepatu Louboutin serta gelang Hermes sangat chic dan kece melengkapi outfitnya kala itu.

Yuana Tanaya

Dulu baju batik memang sering dianggap sebagai pakaian yang monoton dan hanya dikenakan saat kesempatan formal saja. Namun seiring dengan berkembangnya dunia fashion batik pun menjadi semakin kece dan juga menarik Ladies. Dengan model yang semakin bervariasi batik bisa dikenakan di hampir semua suasana.

Yuana terlihat menawan dengan busana Sephora Batik. Ia semakin terlihat stylish dengan tas Channel dan heels hitam Charlotte Olympia. Tak ketinggalan aksen aksesoris gelang Hermes hitam membuatnya semakin terlihat cantik dan tidak berlebihan.

Source https://www.fimela.com https://www.fimela.com/beauty-health/read/3752627/fashion-super-stylish-sahabat-vemale-dengan-nuansa-batik
Comments
Loading...