Fashion Show Batik untuk Peringati HBN

0 17

Fashion Show Batik untuk Peringati HBN

Kembangkan cinta kepada wastra (kain tradisional Indonesia, batik) maka dihelat pagelaran busana batik (fashion show). Acara ini merupakan bagian dari rangkaian memeringati Hari Batik Nasional (HBN) tanggal 2 Oktober.

Dalam acara dengan judul “Sehelai Wastra Cinta Untuk Indonesia” ini, didatangkan 11 orang model cantik yang berasal dari Putra Putri Indonesia Jawa Timur dan peragawati senior Surabaya. Turut hadir Konsulat Kehormatan Thailand untuk Indonesia Onny Asri, dan istri Konsulat Kehormatan Maroko Azza Jamal Ghozi dan istri Konjen Australia untuk Indonesia serta para pecinta wastra Indonesia.

Acara ini dibuka istri Wakil Gubernur Dra Hj Fatma Saifullah Yusuf. “Saya adalah pecinta wastra Nusantara dari Indonesia khususnya batik, karena dalam setiap proses pembuatan batik selalu menggambarkan ciri khas daerah masing-masing dan mengandung filosofi yang bermakna,” terang Fatma sapaan akrab istri Wagub Jatim ini yang juga Ketua Umum Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jatim saat membuka fashion show yang digelar di sebuah restoran kawasan Jl Sumatra.

Source https://www.bangsaonline.com/ https://www.bangsaonline.com/berita/38435/fashion-show-batik-untuk-peringati-hbn
Comments
Loading...