Fashion on the Street Sahabat Vemale: OOTD dengan Percikan Budaya Batik Yang Super Elegan

0 95

Batik merupakan warisan dari nenek moyang bangsa. Batik harus dilestarikan dan terus dijaga. Batik ini menjadi  busana khas Indonesia yang memiliki nilai seni yang begitu tinggi. Semakin lama batik pun menjadi semakin berkembang Ladies. Model dan juga variasi warnanya semakin beragam dan semakin menarik.

Inge

Dulunya batik memang sering dianggap sebagai pakaian yang monoton dan hanya dikenakan saat kesempatan formal saja. Namun seiring dengan berkembangnya dunia fashion batik pun menjadi semakin kece dan juga menarik Ladies.

Seperti Inge yang memilih sentuhan batik dengan scarf Iwan Tirta yang dipakainya membuat terlihat modis dengan jumpsuit hitam Warehouse. Melengkapi penampilan kecenya Inge mengenakan heels Nine West dan tas hitam unbranded. Wanita 32 tahun ini menambahkan aksesoris anting Top Shop dan gelang gold unbranded.

Widyana

Batik merupakan warisan budaya bangsa Indonesia. Pemakaian batik dulu hanya sebagai bawahan, namun kini banyak digunakan sebagai dress dan atasan. 

Wanita 37 tahun ini memakai kain tiga setengah meter yang tidak ia potong. Kain tersebut merupakan desain dari Iwan Tirta dengan motif Kupumanggar yang dalamannya ia lapisi dengan kaos berwarna hitam yang ia beli di New York. Kemudian sepatu berhak tinggi On Pedder membuat penampilannya semakin cantik.

Rindu

Batik kini hadir dengan warna-warna yang semakin menarik dan tak membosankan. Desain dan juga motifnya pun semakin banyak beragam.

Bila Anda ingin mempunyai dress cantik Iwan Tirta yang dikenakan oleh Rindu, pilihlah motif batik besar-besar yang cerah dan berbalutkan warna hitam agar terkesan elegan. Perempuan 30 tahun ini mmebuat penampilannya terlihat simple dengan clutch kecil yang ia selempangkan, dan memakai sepatu hitam unbranded ditambah pemakaian anting yang cantik.

Vena Jayadi

Tampil modis dan elegan dengan memakai kain tradisional seperti batik sangatlah mudah. Anda hanya harus tahu tips mix and match yang pas Ladies. 

Salah satunya ialah Vena yang memilih memakai dress panjang dengan belahan diatas lutut Iwan Tirta. Tas hitam Louis Vuitton serta tak lupa pula heels hitam Linea. Untuk melengkapi penampilannya wanita 34 tahun ini pun memakai anting mutiara.

Fathya

Memakai kain tradisional tidak akan membuat penampilan Anda menjadi biasa-biasa saja. Tampil dengan batik justru akan membuat Anda terlihat semakin stylish bila pintar dalam mix and match-nya. 

Seperti Fathya, yang memakai celana batik ikat dan tas batik yang ia beli di Solo. Kemudian ia padukan dengan dalaman dan luaran berwarna gelap. Wanita 40 tahun ini pun memilih untuk mendesain sendiri sepatunya yang terbuat dari Swarovski.

Source https://www.fimela.com https://www.fimela.com/beauty-health/read/3747055/fashion-on-the-street-sahabat-vemale-ootd-dengan-percikan-budaya-batik-yang-super-elegan
Comments
Loading...