Fanmeeting di Indonesia, Mamamoo Tampil Anggun Kenakan Batik

0 11

Akhir pekan lalu Indonesia kembali kedatangan grup idola dari Korea Selatan, yakni Mamamoo. Mereka hadir dalam rangka fanmeeting pertama mereka yang dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 23 Februari kemarin.

Pertemua Hwasa, Solar, Moonbyul dan Wheein dengan fans di Indonesia jadi perbincangan hangat. Pasalnya para member Mamamoo tampak kompak memberi apresiasi tinggi kepada penggemar.

Mulai dari penggunaan bahasa-bahasa gaul ala Indonesia, hingga tampil anggun dengan batik, Mamamoo pun mendapat banyak cinta. Acara tersebut juga makin berkesan dengan kejutan ulang tahun untuk salah satu personel mereka, Moonbyul.

Banyak netter di Indonesia yang sepakat Mamamoo tampak cantik dan elegan dengan batik yang dikenakan. “Mamamoo cantik banget pake batik. Live performance bagus, suara bagus, keren banget,” komentar salah satu fans.”Hwasa kaya orang Bali ya,” sahut fans lainnya. Beragam pilihan sepatu nyaman dan stylish untuk segala suasana yang membuat langkah Sahabat Fimela semakin percaya diri.

Menghibur dengan Lagu

Tak hanya menjalin komunikasi dengan fans, di fanmeeting bertajuk Hello Moomoo ini Hwasa dkk juga membawakan beberapa lagu. Suasana fanmeeting disajikan dengan interaktif dan penuh semangat.Sederet hits seperti I Love Too, Star Wind Flower Sun, Starry Night, Sleep In The Car dan Decalcomanie dibawakan untuk memuaskan fans.

Mamamoo pun mengucap terima kasih atas sambutan yang ditunjukkan para Moomoo di Indonesia.“Fanmeeting dengan fans di Indonesia. Terima kasih sudah membuat memori yang indah, sampai bertemu lagi ya,” tulis mereka di laman Instagram.

Source https://www.fimela.com https://www.fimela.com/news-entertainment/read/3903145/fanmeeting-di-indonesia-mamamoo-tampil-anggun-kenakan-batik
Comments
Loading...