Event Darpa Nagari Angkat Batik Peranakan

0 20

Event Darpa Nagari Angkat Batik Peranakan

Sukses mendatangkan 5000 pengunjung pada event Darpa Nagari I di Paris Van Java bulan Agustus 2017 lalu dan Darpa Nagari II tanggal 6-8 Oktober 2017 di 23 Paskal,  HyperSquare,  Vivia Setiawan, perancang dan sutradara kreatif dari brand busana SA/VI official menyelenggarakan event di Jakarta. Vivia memastikan penyelenggaran acara ini bernuansa beda dan lebih inovatif.

Darpa Nagari yang akan diselenggarakan di Mall PIK Avenue Jakarta, 23 -26 Agustus 2018 mendatang bertujuan mengangkat batik peranakan. Desain modern SA/VI yang tidak menghilangkan kesan keindahan tradisional Indonesia tersebut ditampilkan dengan sangat menawan pada setiap sudut-sudut bazaar acara ini.

“Bazaar ini akan dipenuhi oleh brand-brand lokal Indonesia, mulai dari baju, tas, kraft, kain, accessories, snack dan makanan kemasan asal local Indonesia dan masih banyak yang lainnya,” kata Vivia.

Tidak hanya bazaar, berbagai aktifitas juga terlihat aktif saat event berlangsung seperti Workshop, Performer, Talkshow dan tidak lupa Fashion Show by SA/VI.

Workshop kali ini tentunya tentang batik membatik, yang dipandu oleh seorang pembatik muda yang bernama Dionisia Ancilia, yang diharapkan menginspirasi pengunjung Darpa Nagari.

Tidak ketinggalan, banyak sekali hiburan yang akan disuguhkan pada event ini, salah satunya ada Talkshow mengenai Beauty tips dari Jakarta Derma Clinic, lalu Performance memukau dari para penampil yang kental akan budaya Indonesia.

Performance yang hadir pada Event Darpa Nagari adalah Tarian Tradisional dari Bidar Dance & Traditional music performance dari Chandra Budaya.

Semua performance yang ditampilkan merupakan bagian dari kebudayaan Indonesia yang harus dibanggakan dan dilestarikan.

Source http://www.tribunnews.com http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/08/13/event-darpa-nagari-angkat-batik-peranakan
Comments
Loading...