Duta Batik Bengkulu

0 28

Duta Batik Bengkulu

Salah satu aktris yang percayakan jadikan duta Batik Bengkulu. Tidak menyangka pemain film Eyang kubur dan Rumah bekas kuburan kini dapatkan pekerjaan menjadi Duta Batik. yang Profesi jadi Duta itu tidak mudah. Fifie Buntaran mengatakan ”Aku sih ga yangka saja akan jadi Duta Batik Bengkulu, Apalagi sekarang aku mempromosikan daerah Bengkulu.

mengutamakan batik Bengkulu dari khasnya.Fifie suka dengan bunga raflesia kaya akan warnanya dan batik bengkulu mempunyai ciri khas yang cukup kuat.” Saat bertemu salah santu mentri pariwisata. Fifie Buntaran suka dengan batik dengan corak corak batik yang katanya indah dan mempunyai karya seni. Dan aku mempunyai berbagai macam koleksi batik di rumahnya yang bermacam macam mulai klasik sampai modern dan mulai harganya yang murah sampai yang mahal.

Fifie suka dengan batik ini ternyata sudah lama, kalau dia pakai batik katanya seperti putri dari khayangan tapi aku mengunakan pakaian batik di acara tertentu tapi sekarang banyak mengunakan batik untuk sehari hari. Batik salah satu jati diri bagi masyarakat indonesia. Pasti masyarakat indonesia bangga sekali dengan mengunakan pakaian batik.

Saat ini saja batik sudah mendunia, bukan hanya kalangan biasa saja tapi kalangan elite atau mana pun mengunakan batik. Bahkan presiden kita saja mengunakan batik dan presiden luar negeri pun mengunakan batik. Setidaknya harus bangga dengan batik yang sudah terkenal di seluruh dunia kata fifie. Salah satu visi duta batik bengkulu bagaimana usaha promosi batik Bengkulu dari tingkat nasional bahkan mancanegara.

Source https://tabinaco.net https://tabinaco.net/duta-batik-bengkulu
Comments
Loading...