Dua Brand Batik Suparno Parnaraya Siap Tembus Pasar Internasional

0 35

Seakan tak pernah lelah untuk berinovasi ,Suparno pengusaha sukses pemilik bangunan fenomenal Istana Parnaraya kembali membuat hasil karya berupa dua brand batik dan bahan pangan asli Kabupaten Wonogiri. Bertempat di bangunan yang sangat ngehits di dunia maya tersebut,dia memperkenalkan produk-produknya tersebut kemarin.

Pria pemilik puluhan perusahaan tersebut , telah membuat dua brand batik yakni Batik Mangkunegaran dan Batik Dedi Sutomo. Setelah sebelumnya dia mempunyai brand Batik Parnaraya yang mempunyai tiga motif yakni abstrak, komtemporer dan tradisional. Batik Mangkunegaran dan Batik Dedi Sutomo akan kami pasarkan di dalam maupun luar negeri.

Nama Brand Dedi Sutomo,menurutnya diambil dari nama aktor terkenal peraih Piala Citra yang notabene adalah sahabatnya. Aktor senior tersebut juga membintangi film dokumenter Suparno Menuju Istana  yang diputar di studio mini di Istana Parnaraya. Selain batik, Suparno juga memperkenalkan produk bahan pangan berupa telur ayam kampung dan bebek asli produk Kota Gaplek.

Telur merupakan bahan makanan yang kaya akan protein dan bisa diproduksi di Wonogiri,sudah dikemas dalam wadah menarik. Dia menuturkan batik dan telur tersebut bisa dibeli di Istanamart sebagai oleh-oleh khas bangunan yang telah diliput oleh stasiun TV internasional, CNN tersebut. Mari kita Sesarengan Mbangun Wonogiri melalui pemberdayaan ekonomi agar masyarakat bisa lebih sejahtera dan tidak usah merantau, saya melakukan ini semua tanpa ada tendensi apapun, Suparno tidak akan pernah masuk ke ranah politik.

Source https://www.harianwonogiri.com/2018/01/28/dua-brand-batik-suparno-parnaraya-siap-tembus-pasar-internasional/ www.harianwonogiri.com
Comments
Loading...