Desainer Tina Andrean Hadirkan Koleksi Busana Imlek Bermotif dari Batik Tulis

0 6

Desainer Tina Andrean Hadirkan Koleksi Busana Imlek Bermotif dari Batik Tulis

Memasuki bulan Februari adalah waktu yang pas untuk menyiapkan busana apa yang tepat untuk dikenakan saat momen penting seperti hari raya Imlek. Biasanya hari spesial ini selalu identik dengan pemilihan warna merah untuk busana dan berbagai aksesori yang cocok dipakai oleh para wanita.

Hal tersebut berbeda dengan Tina Andrean yang malah menyajikan busana khas Imlek dengan menggunakan bahan batik warna-warni yang jauh dari kesan Imlek warna merah pada umumnya. Kini para wanita sudah mulai sadar akan penampilan yang modis namun, tetap terlihat sesuai dengan kebudayaan Imlek yang biasanya.

Pemilihan warna untuk busana Imlek harusnya dipilih dengan warna-warna netral. Agar busana tersebut tak hanya digunakan hanya untuk momen tersebut, namun juga bisa dipakai di kesempatan lainnya. Jadi, tak perduli apapun warna busanamu, asalkan masih dengan cuttingan oriental seperti potongan chong sam dan kerah-kerah tinggi khas oriental, kamu tetap bisa terlihat modis, kok, di waktu Imlek nanti.

Source http://www.grid.id/ http://www.grid.id/read/04185343/tak-selalu-warna-merah-desainer-tina-andrean-hadirkan-koleksi-busana-imlek-bermotif-dari-batik-tulis-
Comments
Loading...