Desain Sepatu Batik Karya Ethnic Collaboration

0 26

Desain Sepatu Batik Karya Ethnic Collaboration

Sudah merupakan hal yang wajib bagi kawula muda sekarang untuk turut melek mengetahui perkembangan batik di tanah air. Tekstil budaya yang satu ini paling sering dijumpai, terutama di pakaian. Tidak jarang juga batik dijadikan bahan utama untuk melengkapi penampilan. Seperti tas, sepatu, topi, dan banyak lagi benda fashionlainnya yang serba unik.

Banyaknya pengrajin tanah air yang kian mahir memadukan unsur batik dalam kreasi mereka menjadikan industri batik di Indonesia semakin meriah dan menarik. Batik pun kian mendapatkan tempat di pasaran anak muda dengan desain yang uptodate dan modern.

Untuk koleksi sepatu batik dengan kisah tersendiri yang menarik karya Ethnic Collaboration. Setiap sepatu memiliki nama dan cerita tersendiri dalam proses pembuatannya. Contohnya adalah sepasang Jayang Murti dengan harga Rp 150.000 ini.

Sepatu dengan bahan batik NTT ini menggunakan kombinasi tali dan bahan silver yang bisa dilepas pasang. Jayeng Murti sendiri memiliki arti sakti dan tidak terkalahkan. Pastinya, rasa nyaman yang tidak terkalahkan bisa kamu dapatkan dari sepatu produski Et Co yang semuanya super unik dan cantik. Lirik saja Banowati, Satyavati dan Sumbrada, kami jamin kamu akan terlena akan penampilan seluruh sepatu-sepatu etnik tersebut.

Source https://qlapa.com/ https://qlapa.com/blog/sepatu-batik-handmade-list
Comments
Loading...