Desain Cheongsam Batik untuk Imlek

0 37

Desain Cheongsam Batik untuk Imlek

Dalam menyambut perayaan hari Imlek, kerap menjadi momen para desainer dan juga label busana dalam meluncurkan koleksi terbaru. Busana bergaya cheongsam atau qipao pun menjadi salah satu desain yang kerap ditonjolkan pada saat menyambut hari Imlek tersebut. Salah satunya label Alleira Batik yang mewarnai koleksi miliknya dengan mengeluarkan koleksi busana gaun wanita berdesain cheongsam . Memang tidak banyak busana cheongsam yang dikeluarkan Alleira Batik.

Namun, koleksi dress tersebut menjadi salah satu koleksi pilihan terbaru yang ditawarkan label dengan brand ambassador Anisa Pohan tersebut. Kendati demikian, busana yang identik dengan warna merah tersebut dituangkan Alleira Batik dengan warna-warna yang bervariasi dan model yang beragam.

Pilihan warna dan model yang bervariasi ini dimaksudkan agar busana Tiongkok tersebut tetap tampil menarik dan tidak membosankan. Terlebih, busana tersebut juga kerap mengalami pergeseran soal tren busananya. Alleira Batik pun menawarkan sejumlah model, di antaranya koleksi busana cheongsam dengan pilihan lengan panjang dan pendek atau tanpa lengan.

Dan, ada pula busana cheongsam yang berbentuk off shoulder . Busana yang identik dengan kerah tinggi itu, juga ditawarkan dengan pilihan warna paduan merah dan oranye, merah dan gold , merah dan ungu, serta beberapa warna cerah lainnya. Dan, harga yang ditawarkannya sendiri cukup bervariasi, mulai Rp1.980.000.

Busana cheongsam memang sudah ada sejak zaman dinasti di China, dengan desain longgarnya. Namun, seiring perkembangan dunia mode, busana tersebut dibuat dengan gaya yang lebih modern dan kekinian pada tahun 1920-an. Hingga akhirnya busana warisan China itu lambat laun berkembang dengan desain yang bervariasi, menarik, serta stylish tanpa meninggalkan unsur sejarah dan warisan dari desain busananya.

Sebab itu, Alleira Batik meluncurkan koleksi busana cheongsam dengan tampilan menarik dan stylish yang dapat Anda jadikan pilihan busana saat merayakan hari Imlek. Lebih dari itu, Alleira Batik juga menyuguhkan koleksi terbaru lainnya yang menarik, mulai dari busana wanita dan pria, hingga anak-anak.

Bahkan, Alleira Batik juga menawarkan potongan harga sebesar 20% bagi Anda pemegang kartu kredit bank Mandiri, City Bank, dan Permata Bank. Potongan harga tersebut bisa Anda dapatkan di salah satu gerainya yang ada di Grand Indonesia Shopping Town Mall.

Source https://lifestyle.sindonews.com https://lifestyle.sindonews.com/read/957917/160/desain-cheongsam-batik-untuk-imlek-1422600193
Comments
Loading...