Cutting Outerwear dengan Sentuhan Batik dan Lurik

0 29

Cutting Outerwear dengan Sentuhan Batik dan Lurik

Salah satu desainer dari Kafeela, Wening Angga, mengeluarkan empat koleksi barunya. Dengan brand Wening’s Line, desainer ini mengangkat konsep yang formal dengan tampilan layering.

Wening menjelaskan, cutting outerwear dan atasan yang panjang mendominasi koleksi ini. Sedangkan sentuhan warna abu-abu dikombinasi dengan batik dan lurik menjadi andalannya.

Wening sendiri, selain menghadirkan karya baru dia juga konsern terhadap upaya me-manage perusahaan customize fashion line, sehingga berhasil mencapai target dan goal dengan efektif dan efisien.

Menurutnya, Divisi Private Order di usaha fashion (customize) biasanya dikhususkan, karena hal ini bersifat urgensial dan limited edition untuk konsep desain. Masing-masing customer pasti menginginkan konsep yang berbeda, dengan bahan dan detail yang unik dan dikemas apik.

“Dengan adanya keberagaman karakter customer, dan masing-masing konsep desain yang ditawarkan tentunya membutuhkan keahlian dalam seni mengatur dan melaksanakan sebuah sistem,” ujarnya.

Source https://www.radarjogja.co https://www.radarjogja.co/2018/10/15/cutting-outerwear-dengan-sentuhan-batik-dan-lurik/
Comments
Loading...