Coreta Louisa Kenalkan Batik dan Tenun ke Amerika

0 68

Coreta Louisa Kenalkan Batik dan Tenun ke Amerika

Bertempat di Indonesia Fashion Gallery (IFG) Manhattan, Coreta Louisa mengadakan trunk show yang lain dari biasanya. Coreta Louisa tidak hanya menampilkan tas tangan Clo Bag by Coreta Indonesia tapi juga kain batik “Coreta Louise “.

Pada kesempatan itu, Coreta Louisa juga mengajarkan para undangan bagaimana cara memakai kain ala Indonesia ketika berkebaya, sambil memamerkan kain motif terbarunya. Setelah batik Coreta Louise bermotif Jawa, dia juga tampil dengan kain bermotif Sulawesi Utara.

Suasana terlihat berbeda ketika delapan Model Asal New York mengenakan kebaya Indonesia berwarna Hitam dan Putih dipadukan dengan kain batik Coreta Louise. Para model terlihat anggun dan cantik. Ditambah polesan natural dan sanggul kepang yang dikerjakan oleh Team Wardah Cosmetic New York.

Kedelapan Model ini membawa Tas Koleksi Clo by Coreta Indonesia. Beragam Tas yang terbuat dari bahan bahan Nusantara seperti batik dan tenun dipamerkan bersamaan dengan batik Coreta Louise. Para model sendiri merasa senang dengan tampilan yang berbeda dari biasanya.

Di akhir show Coreta dan para model mengajak seluruh undangan ikut menari tarian Maumere. Suasana semakin semarak ketika Konjen New York untuk Indonesia Abdul Kadir Djaelani dan Yenny Wahid salah satu tokoh perempuan Indonesia ikut larut dalam keseruan tarian Maumere.

Source https://www.jpnn.com/ https://www.jpnn.com/news/coreta-louisa-kenalkan-batik-dan-tenun-ke-amerika?page=1
Comments
Loading...